Preview Hero Chang’e Mobile Legends: Mage Counter Marksman dan Assassin!

preview hero chang'e mobile legends

Ada seorang hero baru Mobile Legends yang rilis di advanced server. Hero tersebut adalah Chang’e, seorang mage imut yang memiliki skill yang tak kalah imut. Penasaran seperti apa skill super imutnya yang mematikan buat marksman dan assassin? Simak preview hero Chang’e Mobile Legends berikut ini!

1

Cerita latar belakang Chang'e

preview hero chang'e mobile legends 5

Chang’e berasal dari negeri misterius di timur dan seorang murid termuda dari the Great Dragon. Sejak kecil, ia menunjukkan potensi magis yang luar biasa. Ia dengan cepat menguasai berbagai sihir yang diajarkan oleh the Great Dragon.

Ia bahkan bisa menguasai teknik rahasia the Great Dragon, yaitu Sacred Satellite, yang menjadikan Chang’e murid favorit sang guru besar tersebut.

Walaupun begitu, sifatnya yang super ceria terkadang membuat sang guru pusing tujuh keliling. Akhirnya, ia memutuskan bahwa ia tak bisa mengajari dan mengurus muridnya yang lucu serta pintar ini sekaligus. Maka dari itu, ia memberikan Chang’e ke Zilong untuk mengawasinya. Zilong sendiri adalah anak angkat dari the Great Dragon.

5 Mage Terbaik Mobile Legends (April 2018), Sihir Mana yang Paling Mematikan?

Ingin menjadi pemain mage yang andal di Mobile Legends? Kamu harus tahu 5 hero mage terbaik Mobile Legends terlebih dahulu!
Baca Juga

Ketika War of the Planes kedua terjadi, Zilong diperintahkan oleh gurunya untuk membantu para pemimpin negeri tersebut. Zilong bertualang ke banyak negeri dan berhasil. Walaupun begitu, di dalam hati ia sangat rindu terhadap adik tersayangnya.

Chang’e pun merindukan kakaknya. Ketika ia tahu bahwa kakaknya pergi ke Land of Dawn, Chang’e membawa senjata keramat yang diberikan oleh the Great Dragon dan diam-diam mencari kakaknya.

2

Daftar skill Hanabi Mobile Legends

Lucky Bunny (Pasif)

preview hero chang'e mobile legends

Setiap kali ia mengeluarkan skill, cooldown semua skill Chang’e akan berkurang sebesar 0,5 detik. Efek ini dapat bertumpuk sebanyak 6 kali.

Skill pasif Chang’e yang satu ini sangat mirip dengan punya Cyclops. Bedanya, Cyclops memerlukan skillnya untuk mengenai musuh terlebih dahulu, sedangkan Chang’e hanya perlu berhasil melakukan cast saja.

Dari pasif ini bisa kita simpulkan bahwa Chang’e adalah hero yang bergantung pada spam skill.

Run, Rabbit, Run!

preview hero chang'e mobile legends

Chang’e melemparkan sekelompok kelinci ke area target, memberikan damage magical sebesar 15(+50% total magic power) dan mengurangi movement speed sebesar 75% selama 1,5 detik. Damage dari kelinci berkurang jika mengenai target yang sama.

Skill ini sangat cocok untuk melakukan poke terhadap musuh, mengejar musuh yang kabur, begitu juga untuk Chang’e kabur. Damagenya memang relatif kecil, tetapi efek slownya sangat mengganggu.

Biu! Biu! Biu!

preview hero chang'e mobile legends

Chang’e menembakkan tiga bola energi ke depan yang memberikan damage magical 125(+90% total magic power) kepada musuh pertama yang dikenainya. Jika ketiga bola energi tersebut berhasil mengenai unit yang sama, maka unit tersebut akan terkena stun selama 1 detik.

Target yang sama hanya bisa terkena stun sekali selama 6 detik. Setiap bola energi dapat menghancurkan ranged attack musuh sekali dan meningkatkan damagenya sebesar 10%.

Ini nih skill yang bisa bikin marksman kewalahan. Dengan skill ini ia bisa menghancurkan basic attack marksman yang biasanya mematikan untuk para mage. Hal yang penting dari skill ini adalah kamu bisa menembakkan bola energi sembari bergerak.

Bunny Bomb (Ultimate)

preview hero chang'e mobile legends

Chang’e menembakkan sebuah misil kelinci ke depan yang memberikan damage magical sebesar 240(+100% total magic power) kepada musuh pertama yang terkena. Setelah itu ia akan berpencar menjadi 6 misil kecil yang akan mengejar targetnya.

Setiap misil memiliki damage magical sebesar 160(+100% total magic power). Jika misil mencapai jarak terjauhnya, maka mereka akan berpencar lagi menjadi 6 misil yang lebih kecil dan menyerang musuh-musuh terdekat.

Skill ulti milik Chang’e ini memiliki potensi damage yang sangat besar. Entah itu menyerang hero musuh yang solo atau team fight, skill ini bisa memberikan damage yang besar.

Build Talent Emblem Mage Mobile Legends: Buat Sihirmu Makin Sakti!

Hero mage mempunyai tugas yang sangat penting dalam tim. Damage yang mereka hasilkan mungkin bisa lebih besar dari fighter atau assassin biasa. Untuk itu dibutuhkan build emblem mage Mobile Legends yang baik agar mereka bisa makin mengerikan.
Baca Juga

 

Itulah preview hero Chang’e Mobile Legends. Dengan berbagai skill yang ia miliki, ia memang cocok sekali untuk mengcounter hero marksman dengan skill keduanya.

Ia juga bisa membalikkan keadaan ketika dikejar oleh hero assassin/fighter dengan skill yang sama pula. Chang’e bisa menjebak mereka dengan skill pertama sembari menunggu bantuan dari teman, atau justru menghabisi mereka dengna skill ulti.

Bagaimana menurut kamu tentang Chang’e Mobile Legends? Apakah kamu tidak sabar menunggu hingga ia rilis? Mungkin kamu harus bersabar ya, karena masih ada Uranus dan Selena yang mengantre terlebih dahulu!

Untuk lebih lengkap melihat bagaimana Chang’e Mobile Legends beraksi, kamu bisa melihat videonya di bawah ini: