Hal Baru yang Bisa Kamu Temukan di PUBG Mobile Arcade Mode

pubg mobile arcade mode
Sumber: UsamaTech – Startup and Technology News

PUBG telah membuat perubahan yang cukup besar, yaitu dengan adanya Arcade Mode. Sama seperti pada Classic Mode, kamu masih bisa bermain solo, duo, atau squad. Lalu apa ya yang berbeda dari mode ini? Teknosaurus.com akan menjelaskan tentang hal baru yang kamu temui pada PUBG Mobile Arcade Mode.

Arcade Mode akan memberikanmu pengalaman bermain PUBG Mobile yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Pertama, di mode ini hanya ada paling banyak 28 pemain yang bertanding sehingga akan terdengar suara baku tembak di setiap tempat. Ini merupakan pertempuran yang menguji adrenalinmu.

Waktu yang diberikan saat menunggu di Lobby menjadi lebih cepat, lalu pemain akan mendarat di area terpencil (biasanya desa). Kemudian zona bermain akan menyempit begitu kamu menyentuh tanah, jadi tidak ada waktu untuk melihat sekitar atau looting untuk memperbanyak jumlah peluru yang kamu miliki.

Untuk meningkatkan kemungkinan survive, kamu perlu secepat mungkin jatuh ke tanah dan mulai mengumpulkan perlengkapan yang kamu butuhkan di dalam rumah. Pokoknya kamu tidak punya waktu sedikitpun untuk melamun jika tidak ingin terluka oleh game zone yang menyempit dengan sangat cepat.

Sumber: www.pocket-lint.com

Karena kebanyakan pertarungan di Arcade Mode dilakukan dari jarak dekat, pemain perlu melihat keluar jendela. Tentunya mereka akan melihat banyak pemain yang berkeliaran di luar rumah. Selalu berada dengan teman setim adalah langkah yang terbaik jika kamu bermain duo atau squad.

Bermain solo pada mode ini adalah tantangan yang luar biasa. Cara terbaik untuk bisa bertahan hidup adalah dengan membiarkan pemain lain saling bunuh-membunuh sampai hanya tersisa beberapa orang dari mereka. Sedikit suara saja bisa memberitahu pemain lain di mana posisimu.

Sumber: mPUBG.NET

Update lainnya adalah kemampuan untuk mengikuti seseorang dari tim. Pada Lobby, anggota squad akan mempunyai opsi “Follow” untuk otomatis mengikuti salah satu anggota tim sehingga mereka bisa terus bersama saat terjun di udara. Ini berarti pemain yang diikuti punya kendali penuh terhadap pemain yang mengikutinya, mulai dari timing membuka parasut sampai dengan kecepatan terjunnya.

Ini berarti semua anggota tim aka mendarat bersama dan benar-benar terlihat bertarung sebagai satu tim. Manfaatkan fitur ini, karena itu adalah hal dasar yang dibutuhkan untuk bisa menang.

Bikin Gagal Chicken Dinner! Inilah 5 Kesalahan Pemula PUBG Mobile (Part 1)

Jumlah pemula di PUBG Mobile sepertinya masih lebih banyak dibanding pemain pro yang mampu bertahan sampai peringkat 10 besar. Kali ini Teknosaurus.com ingin menjelaskan apa saja kesalahan pemula PUBG Mobile biar mereka bisa merasakan dapat chicken dinner alias menang.
Baca Juga

Itulah berbagai hal berbeda dari PUBG Mobile Arcade Mode yang membuat pertarungan jauh lebih memanas. Update ini sudah bisa didapatkan pada perangkat Android dan iOS. Simak pembahasan menarik lainnya seputar PUBG Mobile di Teknosaurus.com.