5 Rekan Terbaik Balmond Mobile Legends yang Bisa Membuatnya Makin Jago

rekan terbaik balmond mobile legends

Balmond adalah hero yang hobi merusuhi lawan, mulai dari skill kedua hingga skill ultinya yang kerap digunakan untuk mencuri mangsa lawan (Lord dan Turtle). Lalu siapa saja ya rekan yang pantas membantunya untuk bisa merusuhi lawan? Berikut adalah 5 rekan terbaik Balmond Mobile Legends yang buat dia makin jago merusuhi lawan.

1

Tigreal

Sumber: Jalan Tikus

Ada beberapa alasan yang membuat Tigreal jadi salah satu rekan terbaik Balmond Mobile Legends. Skill pertama Tigreal mampu memberikan efek slow ke lawan. Ini akan mempermudah Balmond untuk menyerang lawan dengan skill keduanya. Tidak hanya itu, skill kedua Tigreal memberi efek airbone yang membuat lawannya tak berkutik untuk beberapa saat.

Skill itu bisa dilanjutkan dengan skill ulti yang membuat lawan terkena kombinasi stun sehingga membuatnya tidak bisa apa-apa saat diserang dengan skill kedua Balmond. Saat sudah sekarat dan ingin mencoba kabur, Balmond bisa menggunakan skill ultinya sebagai serangan penghabisan.

2

Akai

hero yang wajib dipilih main brawl

Akai punya kemampuan untuk memberikan efek stun ke lawannnya menggunakan combo dari skill kedua dan skill pertamanya. Jika ini berhasil, Balmond bisa segera menyerang lawan tersebut. Tidak hanya Balmond yang bisa berputar dengan skill keduanya, Akai juga bisa melakukannya dengan skill ulti miliknya.

Malah skill ulti milik Akai ini bisa mendorong lawan yang terkena dorongannya. Dengan memojokkan lawan ke dinding menggunakan skill ini, yang dilanjutkan dengan putaran Balmond, lawan akan terkena double damage yang bisa membuatnya lebih cepat tewas.

3

Aurora

mobile legends
Sumber: Twitter @jpmobilelegends

Aurora adalah mage yang cukup berguna karena skill pasif yang dimilikinya. Berkat itu ia bisa membekukan lawan menggunakan frost energy. Saat itulah Balmond bisa beraksi untuk membantu menghabisinya.

Setelah berhasil mengenai dan membekukan lawan menggunakan skill ulti, Aurora bisa lanjut menyerang lawan menggunakan skill keduanya. Itu adalah peluang yang sangat bagus bagi Balmond untuk bisa memberi serangan penghabisan yang bisa mencegahnya untuk kabur.

4

Yi Sun-Shin

YSS juga bisa menjadi rekan yang baik bagi Balmond. Kombinasi terbaik bisa mereka ciptakan saat berusaha ingin mencuri Lord/Turtle yang sedang diserang oleh tim lawan. Kamu tahu sendiri kan kalau mereka itu adalah dua di antara hero pencuri kill yang terbaik.

Jika kamu pikir YSS sudah mempunyai kemungkinan tinggi untuk mencuri kill Turtle/Lord tim lawan, bagaimana jika digabungkan dengan skill ulti Balmond? Mungkin kamu akan bilang kombinasi ini punya 100% chance untuk bisa mencuri kill tersebut.

5

Gord

gord remake
Sumber: Reddit

Mage seperti Gord juga bisa jadi tambah mengerikan jika kemampuannya mendapat dukungan dari Balmond. Mage seperti Gord bisa menghabisi lawan menggunakan combo dari berbagai skillnya yang memberikan efek stun juga slow. Namun itu cukup beresiko jika dilakukan sendirian olehnya.

Itu kenapa Balmond bisa jadi bantuan yang tepat untuknya. Saat terkena stun/slow, Balmond bisa menguras HP-nya dengan skill kedua. Biasa hero lawan selain tank akan mati jika sudah terkena Kamehameha dari Gord, namun jika belum mati, Balmond bisa memberikan serangan penghabisan menggunakan skill ultinya.

Hero Wajib Dipakai Ranked Mode, Inilah Guide Balmond Mobile Legends!

Selain hero tank, menggunakan hero semi tank merupakan hal yang wajib jika kamu bermain Ranked Mode. Salah satu hero semi tank yang direbutkan pada sistem draft pick adalah Balmond. Yuk kita intip guide Balmond Mobile Legends di artikel ini!
Baca Juga

Itu tadi beberapa rekan terbaik Balmond Mobile Legends yang bisa buat ia makin rusuh dan menggila. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika kamu pikir cukup bermanfaat. Simak tips menarik lainnya seputar Mobile Legends di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo