Hati-hati Pergi Sendiri! Inilah Anggota Geng Ciduk Mobile Legends!

geng ciduk mobile legends

“Menculik” atau menciduk musuh adalah salah satu strategi yang jitu di Mobile Legends ataupun MOBA lainnya. Menciduk sendiri di sini artinya adalah memindahkan atau menahan hero lawan sehingga bisa diserang dengan mudah.

Siapa saja sih geng ciduk yang ada di Mobile Legends? Yuk simak siapa saja heronya di sini!

1

Franco

top global franco mobile legends

Kemampuan menciduk Franco tentu sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan skill pertamanya yang bernama Iron Hook, ia bisa menarik hero musuh dengan jarak yang sangat jauh.

Ditambah pula dengan skill ultinya, sekali kena ciduk Franco, maka kamu akan tertahan cukup lama dan bersiap menerima damage yang luar biasa dari rekan-rekannya.

2

Ruby

Sumber: YouTube

Hero fighter semi tank ini tak hanya memiliki satu skill untuk menciduk, tetapi dua sekaligus. Skill kedua Ruby dapat menarik banyak musuh dalam jarak yang pendek, sedangkan skill ultinya bisa menarik beberapa musuh sekaligus dalam jarak yang agak jauh.

Hati-hati aja kalau kamu dekat tower musuh dan ada Ruby nongkrong di sana.

3

Martis

Meskipun cidukan Martis tidak jauh, namun efeknya dapat dirasakan berkali-kali. Hal ini membuat kamu tidak bisa melakukan apapun dalam jangka waktu tertentu.

Martis dapat menciduk musuh dengan skill pertama dan keduanya. Jika kamu berada di antara Martis dan rekan timnya, maka berhati-hatilah, karena kamu bisa saja didorong olehnya menuju terkaman musuh!

4

Akai

hero yang wajib dipilih main brawl

Hero tambun yang satu ini bisa jadi adalah tukang ciduk paling menyebalkan di antara semuanya di daftar ini. Buktinya, ia adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling sering diban atau diperebutkan di draft pick.

Dengan skill pertamanya, Akai bisa lompat ke belakang musuh. Dilanjutkan dengan skill ulti, Akai bisa mendorong musuh hingga tak bisa berkutik. Jika sudah terkena tembok, biasanya sih lawannya bakal keok.

5

Zilong

Hero ini adalah salah satu tukang ciduk yang bisa digunakan oleh pemula sejak awal. Bagi veteran pun, cidukan Zilong masih merupakan hal yang cukup ditakutkan.

Zilong dapat mengangkat lawannya ke belakang, di mana turret atau teman-temannya sudah menunggu kamu.

6

Tigreal

rework di mobile legends

Kalau ini adalah hero tank pertama yang bisa kamu gunakan. Tigreal memiliki dua kombinasi skill berbahaya yang bisa digunakan untuk menciduk dan menahan lawannya.

Lebih asyik lagi kalau Tigreal duluan yang diciduk. Ia bisa membalas cidukan musuhnya dengan skill kedua, lalu mengunci mereka dengan skill ulti.

7

Jawhead

hero Mobile Legends terbaru

Yang satu ini sebenarnya bukan tukang ciduk sih, tapi tukang lempar. Dengan lemparannya, ia bisa memindahkan musuh ke daerah yang berbahaya (baca: ke tengah teman-temannya).

Asal jangan teman kamu saja ya yang dilempar ke lautan musuh.

8

Diggie

diggie mobile legends
Sumber: Metaco.cc

Hero yang satu ini bisa membuat musuh yang mau kabur terciduk kembali. Dengan skill keduanya, ia bisa membuat musuh yang kabur dari llngkaran yang Diggie buat kembali ke tengah lingkaran tersebut.

Di tangan yang mahir, Diggie bisa menjadi momok yang menakutkan bagi hero manapun, terutama Akai.

9

Vexana

Vexana. Sumber: youtube.com

Hero yang baru saja mendapatkan rework ini memiliki skill ciduk yang nanggung tapi tetap berbahaya. Dengan skillnya, ia bisa membuat lawan berjalan sendiri ke arah Vexana. Tak terlalu jauh memang, tapi cukup berbahaya jika yang terkena adalah hero ber-HP tipis.

10

Chou

guide chou mobile legends

Tukang ciduk iya, tukang disable iya, tukang loncat juga iya. Chou adalah hero geng ciduk yang paling lincah. Dengan skillnya, Chou bisa mendorong lawan ke arah yang tak ia inginkan. Selain itu, Chou juga bisa melakukan disable ke musuhnya.

5 Rekan Terbaik Balmond Mobile Legends yang Bisa Membuatnya Makin Jago

Balmond adalah hero yang hobi merusuhi lawan, mulai dari skill keduanya, sampai skill ultinya yang kerap digunakan untuk mencuri mangsa lawan. Lalu siapa saja ya rekan yang pantas membantunya untuk bisa merusuhi lawan? Berikut adalah 5 rekan terbaik Balmond Mobile Legends yang buat dia makin jago merusuhi lawan.
Baca Juga

Itulah anggota geng ciduk Mobile Legends. Apakah kamu pernah menjadi korban mereka? atau justru kamulah yang lebih sering menjadi pelakunya?

Hero mana yang sering kamu gunakan untuk menciduk? Berikan jawabannya di kolom komentar ya!

SHARE
Previous articleIt – How To Prevent Data Loss
Next articleHarry Potter: Hogwarts Mystery Sudah Rilis di Android dan iOS!
Korban iklan game mobile, penggemar game panah-panahan dan bal-balan, pemain Mobile Legends dan AOV level medioker, gamer dad.