Harry Potter: Hogwarts Mystery Sudah Rilis di Android dan iOS!

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Inilah saatnya untuk bertualang di Hogwarts, sekolah bagi para penyihir. Hari ini, Harry Potter: Hogwarts Mystery sudah dapat kamu download dan mainkan baik di Android maupun di iOS melalui toko aplikasi resminya masing-masing.

Bagi kamu para penggemar Harry Potter, tentunya Hogwarts sudah tidak asing lagi. Hogwarts adalah tempat di mana Harry Potter dan teman-temannya mengemban ilmu tentang sihir dan bertualang melawan kekuatan jahat Voldemort.

Di Harry Potter: Hogwarts Mystery ini, kamu akan menjadi salah satu murid Hogwarts di masa ketika Harry Potter masih bayi dan baru saja selamat dari serangan Voldemort. Dengan kata lain, kamu tidak akan bertemu Harry, Hermione, ataupun Ron di sini.

Walaupun begitu, kamu akan tetap bisa bertemu dengan para guru Hogwarts seperti Prof. Dumbledore, Prof, McGonagall, Prof. Snape, dan guru-guru lainnya. Kamu juga bisa memilih house mana yang ingin masuki. Apakah itu Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin.

Harry Potter Hogwarts Story 1

Di sini, layaknya seorang murid Hogwarts yang penuh keingintahuan seperti Harry Potter, kamu akan belajar berbagai ilmu sihir dan menggunakannya dalam petualangan.

Terdapat pula pilihan-pilihan yang dapat menentukan jalan cerita dan sifat kamu. Setiap pilihan akan memberikan kamu poin untuk beberapa sifat, seperti courage, empathy, dan knowledge. Jika kamu memiliki level yang cukup di salah satu sifat tersebut, kamu bisa membuka pilihan khusus saat dihadapkan oleh sebuah masalah.

Sebagai sebuah game gratis (F2P), tentu ada beberapa hal yang mengundang kamu untuk membeli in-app purchase (IAP). Salah satunya adalah penggunaan energi untuk melakukan aksi, adanya diamond, serta gold.

Harry Potter Hogwarts Story 1

Seberapa tergantungkah game ini terhadap IAP? Sebagai perbandingan, selama kurang lebih 45 jam permainan, saya sudah tidak bisa melanjutkan permainan karena energi saya habis untuk melakukan quest.

Cukup cepat sih, terutama untuk bagian awal game di mana kita harus mendapatkan “feel” terlebih dahulu.

Ikutin Perkembangan Teknologi Terkini! VR Game Gratis Terbaik untuk Android Kamu

Teknologi Virtual Reality (VR) memang terus berkembang. Salah satu buktinya, banyaknya mulai bermunculan VR Game yang dapat kamu mainkan. Bahkan kamu bisa memainkan berbagai VR Game di ponsel Android kamu.
Baca Juga

Sejauh ini, yang menarik dari Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah sistem poin house layaknya di film dan novel Harry Potter. Di sini kamu berusaha untuk membuat house kamu menjadi peringkat pertama.

Tertarik dengan apa yang telah saya jabarkan di sini? Kamu bisa download Harry Potter: Hogwarts Mystery melalui tautan di bawah ini.

Download Harry Potter: Hogwarts Mystery: Android (Free) / iOS (Free)