5 Hero Ini Punya Skill dengan Efek Stun Terbaik di Mobile Legends

stun terbaik di mobile legends

Hero yang mempunyai efek stun biasanya sangat dibutuhkan di Mobile Legends untuk bisa melakukan combo dengan hero tertentu. Mereka mempunyai peran yang sangat penting bagi tim karena efek stunnya yang sangat membantu. Berikut adalah 5 hero dengan efek stun terbaik di Mobile Legends.

1

Gord

daftar buff dan nerf hero mobile legends gord

Skill pertama milik Gord, Mystic Projectile, dapat memberikan magic damage ke lawan yang terkena. Dengan ini Gord akan melempar bom sihir ke lawan, dan jika lawan terkena sebagian dari bom itu, movement speednya akan berkurang sebesar 70% selama 2 detik.

Lalu jika terkena tepat di tengah bom itu, lawan akan terkena tambahan magic damage sebesar 30% dan efek stun. Ini bisa dibilang sebagai salah satu skill dengan efek stun terbaik di Mobile Legends karena jika musuh berhasil menghindarinya, mereka masih punya kemungkinan untuk terkena efek slow darinya.

2

Eudora

Eudora juga merupakan salah satu hero yang memiliki skill yang memberikan efek stun terbaik di Mobile Legends. Skill Electric Arrow miliknya bisa memberikan magic damage dan efek stun selama 0.75 detik pada lawan yang terkena.

Jika lawan yang terkena petir ini sudah menerima efek superconductor, ia akan menerima tambahan efek stun sebesar 0.75. Jadi total durasi stun yang lawan terima adalah selama 1.5 detik.

3

Tigreal

hero yang sering dianggap remeh di mobile legends

Tank yang hampir terlupakan ini juga memiliki efek stun ampuh yang bisa dihasilkan dari skill ultinya. Tigreal bisa melakukan combo dengan menyerang lawan menggunakan skill kedua yang kemudian dilanjutkan dengan skill ulti.

Skill kedua Tigreal akan mendorong lawan dan menerbangkannya ke udara sehingga menerima efek airbone. Sesaat setelah itu Tigreal bisa langsung menyerangnya dengan skill ulti Implosion yang menariknya ke satu titik dan memberikan physical damage serta efek stun selama 1.5.

4

Moskov

tips ranked mobile legends
Moskov skin. Sumber: Pentaku Network

Skill kedua Moskov, Spear of Death, juga bisa memberikan efek stun ampuh ke lawannya. Skill ini akan memberikan physical damage serta efek knockback ke lawannya. Jika lawan yang terdorong terkena hero rekannya, mereka akan sama-sama menerima ekstra physical damage serta efek stun selama 1 detik.

Lalu jika hero yang terdorong bertabrakan dengan dinding atau penghalang lainnya, ia akan terkena efek stun selama 2 detik. Selain itu ia juga tidak bisa masuk dalam mode stealth untuk sesaat.

5

Johnson

perubahan Johnson Mobile Legends

Tidak perlu ditanya lagi kenapa skill yang memberikan efek stun dari Johnson ini begitu ampuh. Skill ulti Rapid Touchdown membuatnya menjadi mobil dan menabrak musuh yang berada di jalannya. Musuh yang tertabrak akan menerima magic damage serta efek stun selama 1 detik.

Yang ampuh dari skill ini adalah Johnson bisa mengajak salah satu temannya saat ia menjadi mobil. Ini membuatnya bisa melakukan combo dengan teman yang diajak. Musuh yang terkena combo ini sih biasanya nggak akan selamat.

Sering Jadi Korban Tabrak Lari Johnson Mobile Legends? Counter Dia dengan Teknik Ini

Johnson sudah hadir kembali dengan kemampuan berbeda setelah mendapat rework. Sama seperti Akai, Johnson juga bertambah kuat karena skill yang lebih mendukung. Namun kamu nggak perlu takut saat melawannya. Berikut adalah counter Johnson Mobile Legends yang bisa menghentikan aksi tabrak larinya.
Baca Juga

Itu tadi hero yang dengan berbagai skill yang mempunyai efek stun terbaik di Mobile Legends. Stun dari skill mana nih yang paling kamu suka? Simak pembahasan menarik lainnya seputar Mobile Legends di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo