Kelihatan Sepele, Namun Tidak! Berikut 4 Keuntungan Mendapat First Blood di Mobile Legends

keuntungan first blood mobile legends

First blood di Mobile Legends adalah istilah bagi pemain yang bisa melakukan kill pertama saat game sudah dimulai. First blood ini tidak bisa diremehkan begitu saja karena mempunyai efek tersendiri bagi kedua tim. Berikut adalah 4 keuntungan first blood Mobile Legends:

1

Ada Kemungkinan Tim Lawan Jadi Agak Pesimis

Sumber: YouTube

Biasanya tim yang lawannya mendapat first blood sudah mulai pesimis. Mereka akan berkata seperti “Aduh, gimana sih?”, “Loh, baru mulai kok udah mati aja?” Ada kemungkinan ini juga mengurangi kerjasama tim lawan karena mereka mulai kurang percaya satu sama lain.

Karena itu jika kamu bertemu tim yang terlihat kuat, akan lebih baik jika kamu mencoba mendapatkan first blood begitu game dimulai. Siapa tau saja mereka akan berselisih sehingga itu merupakan sebuah keuntungan bagi timmu.

2

Bisa Mencuri Monster Jungle Lawan

guide farming mobile legends 1

Jika ingin berhasil mencuri monster jungle lawan, jangan mencoba untuk mencari first blood pada level 1 atau 2 karena dengan itu kemampuanmu masih belum cukup untuk menghabisinya. Lawan juga respawn dengan waktu yang masih singkat.

Cobalah untuk melakukan first blood pada level 3 atau 4 karena itu akan membuat lawan respawn dengan waktu yang lebih lama. Selain itu kamu juga bisa lebih cepat untuk menghabisi monster jungle.

3

Menghambat Lawan Berkembang

tips first blood di mobile legends
tips first blood mobile legends cv

Jika diperhatikan, ini mempunyai pengaruh yang cukup besar pada jalannya pertandingan. Dengan terbunuh, maka exp yang didapat dari hero pemain itu akan terhambat sehingga butuh waktu lebih lama baginya untuk level up dan mengejar lawannya.

Akan lebih baik jika kamu berhasil mendapatkan first blood dari hero assassin atau marksman lawan, karena mereka adalah damage dealer di tim yang perannya sangat penting. Ini adalah salah satu keuntungan first blood Mobile Legends yang perlu kamu perhatikan.

4

Bisa Lebih Cepat Menghancurkan Turret

Sumber: YouTube

Dengan terbunuhnya musuh di awal permainan alias first blood, kamu punya kesempatan lebih besar untuk bisa menghancurkan turret mereka. Namun jangan terlalu cepat untuk melakukannya, setidaknya tunggulah sampai heromu mencapai level 3 atau 4.

Juga tunggu sampai pertandingan berjalan setidaknya 3 menit sebelum kamu memulai untuk menyerang turret. Ini karena setelah beberapa menit, pertahanan turret akan melemah sehingga bisa lebih mudah kamu serang.

Ini 3 Tips First Blood di Mobile Legends Biar Kamu Menguasai Early Game!

Dengan berbagai tips first blood di Mobile Legends ini, diharapkan kamu bisa menguasai early game dan bisa melakukan push secepat mungkin!
Baca Juga

Itulah berbagai keuntungan first blood Mobile Legends yang bisa timmu dapatkan. Bagi pemain pro ini merupakan suatu keuntungan besar yang bisa mengubah permainan. Simak guide menarik lainnya seputar Mobile Legends di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo