Preview Hero Kaja Mobile Legends: Tanker Burung Bersenjata Cambuk!

preview hero kaja mobile legends cv

Seorang hero baru kembali muncul di advanced server Mobile Legends! Setelah Chang’e hadir dengan kekuatan kelincinya, kini ada Kaja yang berwujud burung setengah manusia. Bersenjatakan sebuah cambuk berlistrik, ia bisa membuat lawan manapun terikat dan menyiksa mereka!

Kaja sendiri memiliki specialty initiator dan charge dengan role tank semi support.

Ingin tahu bagaimana kekuatan Kaja Mobile Legends? Yuk kita simak saja preview hero baru Mobile Legends ini.

1

Cerita latar belakang Kaja

preview hero kaja mobile legends cv

Celestial Palace adalah rumah bagi para dewa yang dulu pernah jaya dan memiliki penjaga yaitu pasukan Nazar. Monster apapun yang mencoba memasuki kota tersebut akan kalang kabut oleh kecepatan dan cambuk para Nazar. Cambuk ini dapat menghilangkan kekuatan magis korbannya.

Dengan penjagaan para Nazar, kota tersebut dapat hidup dengan damai. Sebagai pemimpinnya pasukan, Kaja dapat mengolah kekuatan petir menjadi energi murni yang dapat ia kontrol sesuka hati.

Eon demi eon berlalu, setelah para dewa menyelesaikan kreasi para penjaga kota dan pergi, kota tersebut perlahan menjadi reruntuhan. Ketika Uranus bangkit, para pemimpin

Celestial Palace memberikan satu perintah untuk para Nazar, yaitu mengusir para monster dari kota dan membangun lagi Celestial Palaca demi menyambut kedatangan pemimpinnya.

2

Daftar Skill Kaja Mobile Legends

Eye of the Storm (Pasif)

preview hero kaja mobile legends 5

Kaja mendapatkan tambahan 40% movement speed ketika diserang oleh hero musuh. Movement speed ini berkurang selama 1 detik dan dapat aktif setiap 5 detik.

Ring of Order

preview hero kaja mobile legends 5

Kaja melepaskan sebuah cincin listrik yang melebar hingga diameter tertentu dan kembali lagi ke sang hero. Unit yang terkena cincin ini akan terkena magic damage sebesar 150(+20% total magic power) setiap detik dan akan terkena slow 30%.

Ketika cincin ini mengenai musuh, Kaja menembakkan sambaran petir dengan magic damage 140 setiap detiknya kepada musuh terdekat. Damage akan meningkat seiring waktu.

Gale Force

preview hero kaja mobile legends 5

Kaja melakukan dash ke arah tertentu, memberi magic damage 260 (+80% total magic power) kepada musuh yang ia kenai. Ketika terkena hero dan minion kawan, dash ini akan terinterupsi dan memberikan shield kepada hero tersebut. Skill ini dapat digunakan lagi segera dengan cara yang sama.

Divine Judgement

Penjelasan akan skill ini masih salah dalam pembahasan/video yang ada. Yang tertera pada deskripsi skill ini malah skill ulti dari Gusion.

Secara umum, Kaja mengikat musuh dengan cambuknya dan bisa menariknya ke mana saja selama sekian detik.

Preview Hero Chang’e Mobile Legends: Mage Counter Marksman dan Assassin!

Ada seorang hero baru Mobile Legends yang rilis di advanced server. Hero tersebut adalah Chang'e, seorang mage imut yang memiliki skill yang tak kalah imut. Penasaran seperti apa skill super imutnya yang mematikan buat marksman dan assassin? Simak preview hero Chang'e Mobile Legends berikut ini!
Baca Juga

Itulah preview hero baru Kaja Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu tentang hero tank semi support ini?

Jangan lupa cek artikel mengenai Mobile Legends lainnya hanya di Teknosaurus.com!