5 Hero Mematikan di Mobile Legends Ini Jarang Mendapat Ban pada Mode Draft Pick

hero mematikan di mobile legends
Sumber: Everyday News

Hero seperti Kagura, Lancelot, atau Gusion mungkin sudah biasa mendapat langganan ban karena kemampuannya yang di atas rata-rata. Namun ada juga hero dengan kemampuan superior yang jarang di-ban. Sepertinya mereka layak kamu jadikan pilihan untuk tanding di mode draft pick. Berikut adalah hero mematikan di Mobile Legends yang jarang di-ban.

1

Akai

hero yang wajib dipilih main brawl

Beberapa saat lalu mungkin banyak pemain yang memilih untuk ban Akai agar tidak diambil oleh tim lawan. Namun saat ini mereka sudah melupakan Akai dan memilih untuk ban hero seperti Johnson, Kagura, Lancelot dan sebagainya.

Padahal Akai memiliki skill ulti yang bisa memisahkan lawan dari rekannya sehingga bisa mengacak-ngacak lane mereka. Jika tidak mendapat ban, biasanya ada saja pemain yang memilih Akai untuk digunakan. Sayang kan kalau dia didiamkan begitu saja.

2

Alucard

hero yang wajib dipilih main brawl

Sepertinya lebih banyak pemain yang memilih Martis untuk di-ban ketimbang Alucard. Mereka berpikir kalau Alucard masih lebih baik darinya. Padahal jika mereka berduel, Alucard memiliki kesempatan menang yang lebih besar mengingat dia memiliki buff lifesteal yang gila.

Alucard juga bisa menjadi counter untuk Lancelot. Dengan kata lain, ia merupakan salah satu mimpi buruk Lancelot yang ingin dihindari pemain. Jika Alucard berada di tangan pemain yang benar, bahkan ia bisa menjadi immortal.

3

Pharsa

pharsa mobile legends

Pharsa adalah mage broken yang semestinya juga mendapat ban. Dia adalah salah satu mage paling berbahaya disamping Kagura. Tanpa menggunakan Flicker pun ia bisa kabur menggunakan skill keduanya.

Yang berbahaya darinya adalah skill ulti yang mengeluarkan serangan dari udara secara berturut-turut. Skill ini mampu menghajar siapapun yang berada di dalam jangkauannya. Lalu cooldown dari skill ini hanya 8 detik. Gila, dengan ini Pharsa bisa melakukan spam skill ulti selama ia masih hidup.

4

Lesley

lesley mobile legends
Sumber: Metaco.gg

Pasti sudah banyak pemain yang tahu kalau Lesley adalah salah satu marksman terbaik saat ini. Namun yang cukup membingungkan adalah jarang sekali ada pemain yang memilihnya untuk di-ban.

Padahal tim yang memiliki Lesley sebagai marksman biasanya lebih sering mendapatkan kemenangan. Critical hit rate dan critical damage yang ia miliki jauh diatas rata-rata marksman pada umumnya. Rugi deh pokoknya kalau nggak milih dia.

5

Diggie

diggie mobile legends
Sumber: Metaco.cc

Diggie adalah hero support terbaik saat ini di Mobile Legends. Ia sempat sering mendapat ban pada mode draft pick di tingkat Legend dan diatasnya. Namun entah kenapa sekarang ia sudah jarang di-ban lagi.

Padahal Diggie mempunyai skill ulti yang membuatnya dan rekan setimnya kebal untuk beberapa saat. Ini penting banget saat gank.


Itu tadi beberapa hero mematikan di Mobile Legends yang jarang di-ban oleh banyak pemain sehingga layak untuk kamu gunakan sebagai alternatif dari jagoanmu. Simak artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo