Muncul Lagi Smartphone Mirip iPhone X! Dijual Kurang dari Rp3 Jutaan?

smartphone mirip iphone x

Seperti yang diprediksi banyak orang, tahun 2018 ini akan menjadi tahunnya perangkat berponi. hal itu disebabkan oleh ramainya smartphone mirip iPhone X. Nah, setelah ramai membicarakan Mi 8, kali ini hadir kembali perangkat serupa yang dijual kurang dari Rp3 jutaan!

Smartphone mirip iPhone X yang saya bicarakan pada artikel ini adalah Lenovo Z5. Perangkat itu hadir dengan sederet kemampuan yang membuatnya cukup menarik untuk dibahas. Wujudnya hampir seratus persen sama dengan smartphone besutan Apple, baik dari bagian depan maupun bagian punggungnya.

Lenovo Z5 juga nampaknya akan menjadi batu loncatan yang hebat bagi Lenovo untuk kembali berjaya setelah beberapa tahun terakhir namanya mulai melempem di pasaran. Hal itu berdasarkan desain, kemampuan, serta harga jual yang ditawarkan oleh perangkat barunya itu.

Setidaknya terdapat tiga keunggulan utama yang ditawarkan oleh Lenovo Z5, yang akan menjadi pembahasan kita kali ini. Apa saja tiga keunggulan smartphone mirip iPhone X besutan Lenovo tersebut?

Desain yang Sangat Premium

smartphone mirip iphone x

Hal pertama yang menjadikan Lenovo Z5 begitu menawan adalah desain yang dimilikinya. Bagaimana tidak? Perangkat tersebut hadir dengan peson khas smartphone premium, selain menjadi smartphone mirip iPhone X.

Lenovo z5 hadir dengan ukuran layar yang mencapai 6,2 inci. Layar dari perangkat itu juga telah mengadopsi rasio yang sangat besar, yakni 19:9. Ya, kurang 0.5 lagi untuk jadi smartphone yang benar-benar mirip dengan iPhone X.

Pada bagian depan penggunanya akan disuguhkan dengan poni atau Notch, tepat di bagian atas layarnya. Sementara itu, pengguna akan disuguhkan dengan punggung berlapis kaca yang dibekali dengan pemindai jari dan juga lensa kamera ganda dengan bentuk vertikal.

Dari gambar yang tersebar di dunia maya, terlihat dengan jelas jika bagian sisi-sisi perangkat tersebut dilapisi dengan bahan metal. Namun, perlu digaris bawahi, hal ini baru kemungkinan, karena memang perangkat tersebut belum saya lihat secara langsung.

Apa lagi keunggulan dari Lenovo Z5? Saya sudah membalut jawabannya pada laman berikutnya. Silahkan kamu kunjungi halaman berikutnya!