Begini Cara Melihat Komentar di Facebook yang Dihapus!

cara melihat komentar di facebook yang dihapus
sumber: marketingland

Berkomentar di Facebook saat ini dirasa banyak orang lebih menyenangkan dibandingkan harus nongkrong di suatu tempat. Terdapat satu aktifitas menyebalkan penggunanya yang bikin penasaran, yakni menghapus komentar yang telah mereka ketik. Namun, masuh ada cara melihat komentar di Facebook yang dihapus tersebut.

Kolom komentar dihadirkan Facebook untuk memberikan warna yang lebih kaya pada setiap postingan penggunanya. Tak jarang, suatu postingan dianggap tenar jika banyak orang yang mengomentarinya, tentu saja selain banyak yang menyebarkannya.

Ketika tengah saling melempar komentar dengan pengguna lain, mungkin sering kita temukan komentar yang telah dihapus. Tentu ketika menyadari hal tersebut, rasa penasaran malah akan timbul secara mendadak di dalam benak, yang mendorong kita mencari cara melihat komentar di Facebook yang dihapus.

Perlu disadari, memang komentar yang dihapus tersebut tidak bisa dilihat secara penuh. Kamu mungkin hanya akan melihat segelintir komentar yang telah dihapus tersebut, namun setidaknya cara melihat komentar di Facebook yang dihapus ini akan sedikit menghilangkan rasa penasaran kamu.

Lalu, bagaimana cara melihat komentar di Facebook yang dihapus? Berikut beberapa langkah yang bisa saya bagikan kepada kalian.

Jangan Tutup Facebook

cara melihat komentar di facebook yang dihapus
sumber: TechCrunch

Langkah pertama sebagai cara melihat komentar di Facebook yang dihapus adalah dengan memastikan kamu tidak menutup aplikasi atau halaman media sosial tersebut. Pasalnya, jika kamu telah menutup aplikasi atau website dari Facebook, maka sisa langkah-langkah di bawah tidak akan berguna sama sekali.

Ketika kamu melihat ada komentar yang dihapus, maka kamu benar-benar wajib untuk memastikan media sosial tersebut tidak kamu tinggalkan. Hal ini berlaku untuk memungkinkan kamu bisa melihat sedikit komentar yang dihapus tersebut.

Pastikan Komentar yang Dihapus Tersebut Tidak Hilang di Kolom Notifikasi

cara melihat komentar di facebook yang dihapus
sumber: pcmag

Hal apapun yang menyangkut dengan akun Facebook kamu akan masuk ke dalam kolom notifikasi. Nah, ketika kamu sudah mengetahui adanya komentar yang dihapus, tapi sebelumnya kamu lihat di notifikasi, maka pastikan informasi tersebut masih ada

Bersih-Bersih Gan, Ini Tips Membersihkan Laptop Luar Dalam!

Seiring waktu, laptop bisa saja akan menjadi kotor, baik selama digunakan mau disimpan. Hanya saja laptop akan cepat kotor jika terus digunakan, terlebih jika pengguna mengoperasikan laptop sambil melakukan hal lain seperti makan. Ini dia tips membersihkan laptop luar dalam!
Baca Juga
.

Yang dimaksud dengan informasi masih ada tersebut adalah dimana terdapat pemberitahuan jika seseorang mengirimkan komentar pada postinganmu atau pada postingan yang ikut kamu komentari. Nah, pastikan hal itu tetap muncul di kolom notifikasi.

Walaupun nantinya komentar yang dihapus tersebut akan turut hilang di kolom notifikasi, tapi dalam beberapa puluh menit masih akan muncul di tempat tersebut. Ini merupakan langkah kedua dalam cara melihat komentar di Facebooh yang dihapus.

Pada laman berikutnya, kamu bisa melihat langkah terakhir dalam cara melihat komentar di Facebook yang dihapus. Jadi, jangan ragu untuk menekan laman selanjutnya.