5 Smartphone Seharga 1 Jutaan yang Pas Buat Lebaran

smartphone seharga 1 jutaan

Smartphone tiap tahunnya selalu muncul yang baru, maka dari itu banyak yang menilai jika smartphone satu jutaan adalah pilihan yang tepat. Nah, kelima smartphone seharga 1 jutaan ini adalah pilihan yang tepat untuk menemani lebaran kamu.

Indonesia merupakan market strategis bagi para vendor smartphone, terutama mereka yang paham betul bagaimana menciptakan smartphone dengan harga murah, tapi dengan kualitas yang jempolan punya.

Walau kita baru saja menginjakan kaki di bulan keenam tahun 2018 ini, rupanya sudah banyak smartphone yang bisa menjadi andalan kamu sebagai pilihan terbaik menemani libur lebaran kali ini. Sisa THR yang mungkin sudah tinggal hitungan jari, masih bisa dimanfaatkan untuk memiliki kelima smartphone ini.

Kelima smartphone yang saya masukan ke daftar ini telah ditetapkan berdasarkan harga dan juga kualitas baik yang ditawarkannya. Sehingga, kamu tidak perlu takut untuk berakhir dengan makan Indomie tanpa nasi ketika menunggu detik-detik gajian atau uang jajan bulanan dari orang tua.

Apa saja pilihan smartphone seharga 1 jutaan yang saya masukan ke dalam artikel ini? Berikut ulasannya.

Nokia 2

smartphone seharga 1 jutaan
sumber: Kompas

Mantan Raja Ponsel, Nokia di tahun 2018 ini membuat hentakan yang sangat besar. Salah satu hentakannya adalah menghadirkan smartphone seharga kurang dari 1 jutaan. Smartphone yang dihadirkan oleh vendor yang telah diakuisisi oleh HMD Global tersebut adalah Nokia 2.

Selain Jalankan Android Nougat, Ini Modal Nokia 2 Melawan Android 1 Jutaan Lainnya

Spesifikasi dan harga Nokia 2 memang masih samar-samar, namun jelas angka tersebut menjadi identitas seri ini bakal ditawarkan lebih terjangkau.
Baca Juga

Nokia 2 merupakan smartphone yang hadir dengan build quality cukup baik dari sekian banyak smartphone sekelasnya. Pasalnya, smartphone seharga Rp1,4 jutaan ini sudah dilengkapi dengan frame aluminium.

Menariknya lagi, smartphone ini sudah \dilengkapi dengan kamera utama 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Snapdragon 212 menjadi chipset yang berjalan di dalamnya, dengan ditopang oleh baterai sebesar 4100 mAh.

Smartphone seharga 1 jutaan apa lagi yang pantas untuk dibeli? Temukan jawabannya di laman selanjutnya!