Muncul Lagi Kompetisi Mobile Legends, yang Kali ini Digelar Cube TV!

kompetisi mobile legends

Sebagai platform mobile game live streaming yang baru saja muncul, Cube TV rupanya cukup serius untuk menyuguhkan layanannya ke Indonesia. Salah satu bukti keseriusaannya saat ini adalah dengan menggelar kompetisi Mobile Legends yang bertajuk Solo King.

Cube TV yang merupakan anak perusahaan dari BIGO yang bertujuan memudahkan gamer Indonesia dalam menyaksikan beragam kompetisi eSport, baru saja diperkenalkan pada 25 Mei lalu. Walau begitu, dalam hitungan minggu pihaknya langsung menggelar kompetisi Mobile Legends, yang diikuti banyak pemain profesional.

Tepat pada tanggal 2 Juli mendatang, Cube TV akan memulai kompetisi Mobile Legends yang diikuti oleh banyak pemain profesional game besutan Moonton tersebutyang sudah tak asing di mata gamer Indonesia. Digelarnya kompetisi Mobile Legends ini juga diakui Cube TV sebagai langkahnya memotivasi atlit eSport Indonesia.

“Melalui turnamen ini Cube TV ingin memotivasi para atlit eSport Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan mereka. Kami juga ining memotivasi para pengembang game lokal untuk berkreasi. Tentu saja, ini semua untuk menjadikan nama Indonesia lebih besar di kancah internasional dalam industri gaming,” ungkap Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV.

kompetisi mobile legends

 

Pagelaran kompetisi Mobile Legends dari Cube TV ini rupanya disambut baik oleh Direktur Operasional Mobile Legends, Caya Yan. “Mobile Legends akan meningkatkan fokus dan sumber dayanya untuk mendorong pasar game Indonesia dan terus menempa kerjsama yang lebih dalam dengan Cube TV untuk membawa manfaat yang lebih banyak bagi kedua perusahaan,” terang Caya.

Agar menyempurnakan kompetisi tersebut, pihaknya turut mengajak Michael Souw, Rahmad, dan Louvre Rmitchi, yang merupakan para pemain Top 1 Mobile Legends untuk bergabung dan bersaing di dalamnya. Dari daftar yang saya temukan, terdapat pula beberapa tim pro Mobile Legends, seperti RRQ, PG.Barrack, AlterEgo, NXL, dan NXA.

Punya Battle Point Banyak Tapi Bingung Buat Apa? Ini Tips Belanja Mobile Legends!

\Walau jumlah Battle Point yang di dapat cukup sulit, namun bagi mereka yang tidak memusingkan biasanya tanpa disadari memiliki nominal yang fantastis. Berikut tips belanja Mobile Legends dengan BP.
Baca Juga

Kompetisi Mobile Legends besutan Cube TV ini akan berlangsung dalam 64 Multi-Stage, dimana babak knockout pertama merupakan babak penyisihan dari 64 pemain menjadi 32 besar. Nantinya, babak 32 besar akan menjalankan sistem eliminasi ganda, yang bertujuan menyaring pemain terbaik untuk masuk ke babak empat besar.

Hadiah besar telah dipersiapkan oleh Cube TV. Bagi sang ‘Solo King’, maka berhak atas uang sebesar USD2850 atau sekitar Rp40,9 juta. Sementara itu, pemain akan mendapatkan setidaknya USD25 sebagai bonus.

Tidak hanya bagi pemain yang bisa mendapatkan hadiah. Kamu yang menyaksikan kompetisi Mobile Legends yang eksklusiif di aplikasi Cube TV ini juga bisa mendapatkan sebuah iPad, jika tim dukunganmu berhasil keluar sebagai juara utama.

Hayo, siapa yang mau iPad gratis?