Jangan Sampai Terlewat, Catat Nih Tanggal Kemunculan OPPO Find X!

tanggal kemunculan oppo find x

2018 ini nampaknya menjadi tahun dimana nama OPPO akan sangat tenar. Salah satu buktinya adalah dengan kemunculan OPPO Find X, yang berhasil membuat heboh jagat dunia maya. Bagi kamu yang tertarik, maka catatlah tanggal kemunculan OPPO Find X ini.

OPPO Find X merupakan perangkat yang telah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni lalu, lalu diperkenalkan kembali di Tiongkok pada 29 Juni lalu. Nah, berdasarkan pengakuan dari pihak OPPO Indonesia, tanggal kemunculan OPPO Find X di Indonesia adalah 18 Juli 218 mendatang.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengaku, saat ini pihaknya sudah siap untuk memperkenalkan Find X ke Indonesia. Adapun tanggal diperkenalkannya adalah 18 Juli 2018, yang menjadi hari OPPO Find X untuk pertama kalinya muncul di Tanah Air.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platform official OPPO Indonesia, baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO,” ujarnya.

tanggal kemunculan oppo find x

Waktu yang dibutuhkan OPPO dalam mempersiapkan Find X di Indonesia terbilang singkat. Pasalnya, pabrikan asal Cina tersebut hanya butuh hitungan hari untuk akhirnya siap menentapkan tanggal kemunculan OPPO Find X di Indonesia.

Cepatnya waktu persiapan tersebut diakui sebagai bentuk pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu kehadiran perangkat tersebut.

5 Keunggulan OPPO Find X, Smartphone yang Fenomenal dari Negeri Tirai Bambu!

Ada 5 keunggulan OPPO Find X yang nampaknya sulit untuk disaingi oleh vendor lainnya. Sehingga, perangkat tersebut akan menjadi primadona di tahun 2018 ini.
Baca Juga

“Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan kehadiran perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store, ini merupakan respon yang baik, sehingga kami tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa segera didapatkan konsumen Indonesia,” tutur Aryo.

Tidak hanya diperkenalkan, 18 Juli nanti tidak hanya menjadi tanggal kemunculan OPPO Find X, namun juga diharapkan Aryo sebagai tanggal dimulainya pre-order perangkat tersebut. “muda-mudahan saat perkenalan nanti, kamu bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini,” harapnya.

tanggal kemunculan oppo find x

OPPO Find X sendiri merupakan flagship terbaru dari OPPO yang dibekali dengan fitur menarik, yakni modul kamera yang dapat bersembunyi dan muncul dengan cara menggeser sisi atas perangkat tersebut.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan chipset teranyar dan terkuat dari Qualcomm di 2018, yakni Snapdragon 845. Terdapat pula fitur VOOC yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi ulang baterainya dengan cepat. Kemampuan kamera tentu menjadi nilai jual utama perangkat terbaru OPPO tersebut.