Layar Xiaomi Mi Max 3 Besar Banget! Ini Buktinya!

layar xiaomi mi max 3

Salah satu lineup dari Xiaomi yang juga laris di pasaran adalah Mi Max, yang menawarkan baterai besar yang tahan lama. Di tahun 2018 ini lineup itu dilanjutkan dengan bukti munculnya sebuah video yang menampilkannya, dan layar Xiaomi Mi Max 3 terlihat sangat besar.

Mi Max 3 adalah perangkat terbaru dari Xiaomi yang akan melanjutkan kesuksesan lini Mi Max. Pada tahun lalu, vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut berhasil meraih perhatian publik melalui seri kedua lini smartphone baterai besar itu. Namun, tahun ini tidak hanya baterai besar yang akan diterima oleh pengguna, karena layar Xiaomi Mi Max 3 juga turut meningkat ukurannya.

Dari sebuah video yang diunggah oleh channel SlashLeaks di laman YouTube, sebuah perangkat berlayar besar muncul. Perangkat tersebut diyakini sebagai seri lanjutan Mi Max, yakni Mi Max 3. Hal itu disebabkan oleh plastik di perangkat tersebut yang menampilkan rangkaian huruf alfabet “MAX” yang diikuti dengan angka 3.

Munculnya video tersebut nampak menjadi bukti munculnya kabar dari bulan lalu. Seperti yang dikutip dari Duniaku.net, Xiaomi Mi Max 3 akan menjadi smartphone yang memiliki layar seluas 6,3 inci. Tak heran jika layar Mi Max 3 yang muncul di video tersebut cukup besar.

Hal itu disebabkan oleh pengaplikasian desain full view display, yang memangkas sisi atas serta bawah dari bezel perangkat tersebut. Alhasil, Mi Max 3 terlihat lebih besar dari seri sebelumnya. Jadi, tidak hanya baterai besar yang dinikmati pengguna, namun juga layar yang besar.

Tidak sampai di situ, Xiaomi Mi Max 3 juga dipercaya akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang dibekali dengan chipset jenis baru besutan Qualcomm. Adapun chipset yang dimaksud adalah Qualcomm Snapdragon 710, yang fokus pada kemampuan AI.

Wujud Xiaomi Mi Mix 3 Bocor! Bezel Tipis Ga Pake Poni!

vendor asal Cina tersebut, Xiaomi sudah menyiapkan lanjutan lini Mi Mix, yakni Xiaomi Mi Mix 3 yang kini wujudnya bocor di dunia maya.
Baca Juga

Dari video juga terlihat jika Xiaomi Mi Max 3 dibekali dengan lensa kamera ganda di bagian depannya. Lensa tersebut dipercaya mengemban sensor buatan Sony, yakni IMX363. Kemampuannya dalam mengambil gambar di kondisi cahaya redup pun bikin banyak orang penasaran.

Layar Xiaomi Mi Max 3 yang lebar itu akan dihiasi dengan lensa selfie, dan beberapa sensor di bagian atasnya. Sementara itu, pemindai jari akan berlokasi di punggung perangakt, seperti smartphone Xiaomi lainnya belakangan ini.

layar xiaomi mi max 3
sumber: TENAA

Sayang, belum ada informasi yang menyebutkan harga dari Xiaomi Mi Max 3. Namun, satu gosip lagi yang perlu kamu ketahui adalah perangkat tersebut dipercaya akan menyuguhkan pilihan RAM hingga 6 GB.

Makin gila aja nih Xiaomi!