Inilah Alasan Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia Masih Sebuah Misteri!

jadwal peluncuran xiaomi mi 8 di indonesia
sumber: wcctech

Mi 8 adalah seri flagship dari Xiaomi yang berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia belakangan ini. Walau telah muncul secara global, namun hingga saat ini jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia masihlah sebuah misteri. Rupanya ada alasan kuat yang bisa menambah kesabaran kita.

Bersamaan dengan acara yang digelar di Jakarta, Rabu (11/7), saya langsung menemui petinggi Xiaomi, Steven Shi. Orang yang menjabat sebagai Regional President of SEA and Country Manager Xiaomi Indonesia tersebut langsung menjadi sasaran saya untuk melemparkan pertanyaan mengenai jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia yang masih “kelabu”.

Dirinya pun tak segan untuk menjawab pertanyaan yang saya lemparkan tersebut. Sembari dikelilingi oleh awak media yang lainnya, Steven memberikan jawaban yang nampaknya cukup untuk bisa menambah kadar kesabaran MiFans Tanah Air.

“Xiaomi Mi 8 adalah flagship terbaru kami, yang tentu menjadi suguhan istimewa bagi para MiFans. Indonesia merupakan negara dengan jumlah MiFans yang sangat besar, maka tentu kami tak ingin sembarangan dalam menyuguhkan sesuatu,” ucap Steven mengawali jawaban yang ingin saya dengar.

jadwal peluncuran xiaomi mi 8 di indonesia
Steven Shi, Regional President of SEA and Coutry Manager Xiaomi Indonesia

Menurut Steven, sebelum pada akhirnya menentukan jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia, pihaknya harus terlebih dahulu mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh para MiFans di Tanah Air.

“Kami saat ini tengah mencari tahu terlebih dahulu apa saja yang diinginkan oleh para MiFans, terutama soal Mi 8. Spesifikasi seperti apa yang diinginkan oleh mereka? Pada harga berapa mereka merasa nyaman untuk memilikinya? Kami ingin mendengar jawaban tersebut dari MiFans, sehingga bisa memberikan yang terbaik kepada mereka,” lanjut Steven.

Ini Dia Beragam Varian Xiaomi Mi A2 yang Siap Muncul di Pasaran!

Kabar kemunculan perangkat yang melanjuti Mi A1 semakin diperkuat dengan adanya bocoran varian Xiaomi Mi A2 yang bisa dipilih oleh para penggunanya.
Baca Juga

Steven pun melemparkan jawaban yang sama kepada awak media yang hadir. Jawaban yang dirinya terima pun menjadi lanjutan dari alasan jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia yang masih belum diketahui hingga saat ini.

“Tentu banyak jawaban yang kami terima, seperti saat ini. Jawaban mengenai keinginan mereka terhadap Mi 8 begitu beragam. Maka dari itu, kami ingin terlebih dahulu memantapkannya, agar produk yang hadir bisa menjadi pilihan terbaik bagi MiFans di Indonesia,” tutur Steven.

jadwal peluncuran xiaomi mi 8 di indonesia
sumber: Weibo

Dengan jawaban yang diberikan oleh Steven tersebut kita dapat mengetahui, Xiaomi tidaklah menahan-nahan Mi 8 untuk hadir di Indonesia. Hanya saja, pihaknya nampak tengah menyiapkan perangkat flagship miliknya itu untuk menjadi suguhan yang istimewa, tidak sekedar meluncur.

Semoga saja, dalam waktu dekat kita akan segera mendengar jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 di Indonesia.