RRQ is Back! Aerowolf Takluk di Final Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018!

mobile legends bekraf game prime 2018

Nama RRQ disebut-sebut sering menurun performanya, dikarenakan tim tersebut harus terima posisi yang lebih bawah dibandingkan tim lain seperti Aerowolf di beberapa kompetisi. Namun, penilaian tersebut harus segera dipatahkan, karena tim yang dinaungi Lemon itu berhasil menjadi juara di Final Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018.

RRQ merupakan salah satu dari delapan tim yang unjuk gigi di kompetisi Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018. Tim yang dinaungi Lemon bersama anggota timnya yang lain dalam meraih prestasi tertingginya saat ini. Sayang, tim tersebut sempat kandas di tangan Aerowold pada MPL season satu dan juga Bigetron di IGC 2018.

Namun, kekalahan bertubi-tubi yang dialami RRQ tak membuat tim tersebut patah semangat. Pasalnya, RRQ berhasil kembali menyabet gelar juara Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018, yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta pada 14 hingga 15 Juli.

Bukan urusan mudah untuk RRQ maju ke babak final. Pasalnya, tim tersebut harus mengawali langkah kakinya di lower bracket. Louvre pun menjadi tim yang menghadang RRQ untuk maju ke babak final Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018.

mobile legends bekraf game prime 2018
Piala Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018

Sayangnya, hadangan Louvre tak begitu kuat. RRQ pun berhasil maju ke sebagai tim yang bertanding di babak final Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018, dan menghadapi Aerowolf yang sempat menjadi dinding besar bagi tim tersebut dalam meraih gelar juara di kompetisi lain.

RRQ sudah mendominasi permainan sejak game pertama. Hal itu disebabkan oleh penguasaan permainan yang cukup baik dari RRQ, bahkan sampai game kedua, yang membuat tim tersebut berhasil mendapatkan skor 2-0 pada pertandingan dengan mode Best of 5 tersebut.

Muncul Lagi Kompetisi Mobile Legends, yang Kali ini Digelar Cube TV!

Layanan streaming mobile yang baru seumur jagung, Cube TV akan menggelar kompetisi Mobile Legends yang bertajuk Solo King.
Baca Juga

Pun demikian, babak ketiga berhasil dikuasai oleh Aerowolf. Walau Bulan sudah semakin tinggi, namun tim berlogokan serigala silver tersebut tidak menunjukan patahnya semangat mereka walau telah dibantai di dua babak pertama. Hal itu pun membuat Aerowolf berhasih meraih skor 1-2.

Sayang, bukannya menurunkan semangat dari RRQ, kemenangan Aerowolf tersebut malah membuat Lemon dan kawan-kawan terbakar semangat juangnya. Hal tersebut pun tak menjadi alasan bagi Aerowolf untuk mengendurkan permainannya di final Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018. Pertandingan keduanya pun berjalan sangat ketat.

Pada game keempat yang menentukan berlanjut atau berakhirnya kompetisi tersebut, RRQ memanfaatkan Lancelot, Chou, Jawhead, Gusion, dan Saber. Sementara itu, Aerowolf memilih Helcurt, Kagura, Alpha, Hylos, dan Lolita.

Kedua tim terus bermain dengan sangat ketat, baik dari early game hingga penghujung late game. Hebatnya, Lord sampai keluar tiga kali, yang ketiganya didapatkan oleh RRQ. Kegigihan RRQ pun berujung pada kemenangan tim tersebut di kompetisi Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018.

Berikut daftar juara di Mobile Legends BEKRAF Game Prime 2018:

Juara Pertama: RRQ

Runner Up: Aerowolf

Peringkat Ketiga: Louvre

Peringkat Keempat: Onic eSport

Peringkat Kelima: GGWP.ID

Peringkat Keenam: EVOS

Peringkat Ketujuh: Bigetron

Peringkat Kedelapan: BOOM.ID

Selamat kepada para pemenang!!