Review GameSir Z1, Gaming Keypad yang Kece Penampilan dan Kemampuannya!

review gamesir z1

Beragam perangkat yang mendukung aktifitas gamer terus bermunculan. Salah satu vendor yang sangat rajin menghadirkan inovasinya adalah GameSir, yang kali ini menyuguhkan Z1. Saya pun berkesempatan untuk melakukan review GameSir Z1, gaming keypad yang bikin “makan ayam” terus.

Makin hari, GameSir nampaknya makin apik dalam berinovasi. Setelah menyuguhkan gamer dengan X1 beberapa minggu lalu, kali ini vendor tersebut kembali membawa produk baru yang gaharnya bukan main. Produk itu pun menjadi langkah sempurna saya dalam menghadirkan artikel review GameSir ini.

Pada suatu hari, meja kerja saya kedatangan sebuah paket yang ukurannya cukup besar. Saya pun mengira pada awalnya paket tersebut berisi sebuah kue ulang tahun (padahal masih jauh). Namun, nama GameSir yang menempel di paket tersebut membuat saya lebih bahagia.

Mau tau bagaimana pengalaman saya sedari membuka kotak tersebut dan juga hasil review GameSir Z1 yang telah saya lakukan? Silahkan ikuti artikel ini.

Unboxing

review gamesir z1

GameSir Z1 hadir ke genggaman saya dan juga pembeli lainnya nanti dengan dibalut kotak besar. Warna yang mendominasi adalah hitam di depan dan belakang, sekaligus biru pada seklilingnya. Sebagai produk yang hadir dari Negeri Tirai Bambu, tak heran jika huruf mandarin menguasai kotak tersebut.

Pada sisi depannya, wujud dari perangkat yang jadi bahan perbincangan kita di review GameSir Z1 tersebut sudah ditampilkan. Sejauh pandangan saya, GameSir menampilkan ukuran yang sesungguhnya pada gambar tersebut.

GameSir X1 Battle Deck Bakal Bikin Kamu IMBA Main Free Fire dan Rules of Survival!

Pada CES 2018, GameSir berhasil menyita perhatian banyak pihak dengan G5 miliknya. Kini, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut memperkenalkan GameSir X1 Battle Deck, sebuah alat yang bakal bikin kamu IMBA saat main game Free Fire atau semacamnya di smartphone.
Baca Juga

Ketika kotak dibuka, saya pun langsung disambut dengan GameSir Z1, yang masih dilindungi oleh kotak plastik yang tembus pandang, yang mengikuti bentuk tubuhnya.

review gamesir z1

Ketika kotak tersebut dibuka, saya juga menemukan adanya kabel USB Type-C yang diperkuat dengan sebuah rajutan. Hal itu memberikan kesan gaming yang kuat.

Selain kabel tersebut, saya juga menemukan buku manual, yang masih di dominasi oleh bahasa mandarin. Dibukanya kotak tersebut memulai langkah saya untuk melakukan review GameSir Z1.

Mau tahu penelusuran saya terhadap desain dari GameSir Z1? Silahkan kunjungi halaman selanjutnya!

1
2
3
4
SHARE
Previous articleKualitas Grafis Smartphone Samsung Bakal Lebih Mengerikan!
Next articleKini Aplikasi Iflix Tawarkan Layanan Gratis Seumur Hidup!