Foto Xiaomi Mi 8X Muncul di Internet! Gimana Penampilannya?

foto xiaomi mi 8x

Xiaomi telah meluncurkan Mi 8 series pada akhir bulan lalu dengan tiga varian, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer, dan Mi 8 SE. Rupanya tidak hanya tiga varian yang dipersiapkan, terdapat varian keempat, yang didukung oleh foto Xiaomi Mi 8X telah muncul di dunia maya.

Foto Xiaomi Mi 8X tersebut seakan menjawab rasa penasaran banyak pihak akan rumor adanya varian keempat dari Mi 8. Terlihat dari foto yang tersebar, perangkat tersebut memiliki sudut yang membulat, dan dilapisi oleh kaca dengan desain kurva di bagian belakangnya.

Dari foto Xiaomi Mi 8X tersebut juga timbul rumor, yakni perihal jeroannya. Mi 8X diyakini akan hadir sebagai smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm. Yang menarik adalah ketiadaan pemindai jari di bagian punggungnya, membuat banyak orang berasumsi fitur pemindai jari di layar dari perangkat itu.

Pada foto Xiaomi Mi 8X bisa kita lihat jika bagian belakang perangkat tersebut tidak ditemukan adanya lingkaran untuk memindai sidik jari pengguna. Maka dari itu, sangat mungkin jika Mi 8X akan menyuguhkan fitur pemindai jari langsung di layar.

Sayang, tidak ada gambar yang menunjukan bagian wajah Mi 8X. Sehingga, kehadiran pemindai jari di layar pada perangkat tersebut masih berupa asumsi, tanpa didukung oleh bukti yang kuat.

Selain foto Xiaomi Mi 8X yang menunjukan bagian belakangnya, terdapat pula foto lain yang makin bikin penggunanya penasaran. Foto tersebut bahkan mengikutsertakan Lei Jun, Founder Xiaomi.

Xiaomi Mi A2 Lite Dinilai Kurang Menarik di Dunia Maya!

Sebuah voting membuktikan jika kehadiran Xiaomi Mi A2 Lite tidak mendapat sambutan yang hangat dari dunia maya. Berbeda dengan Mi A2.
Baca Juga

Pada foto tersebut terlihat Lei Jun tengah berada di dalam pesawat. Terdapat pula seorang pramugari yang sedang berbicara dengannya. Namun, yang menarik dari foto Lei Jun tersebut adalah perangkat yang berada di genggaman tangannya.

Lei Jun dengan jelas terlihat menggenggam sebuah perangkat yang sama dengan foto Xiaomi Mi 8X. Bagian punggung perangkat di tangannya tersebut juga dilapisi bahan kaca, lensa kamera ganda, dan tanpa adanya pemindai jari.

foto xiaomi mi 8x
Lei Jun, Founder Xiaomi

Munculnya perangkat misterius di genggaman tangan Lei Jun tersebut memperkuat rumor mengenai Xiaomi Mi 8X. Sayang, tidak ada foto lain yang menampilkan bagian depan dari perangkat tersebut, sehingga bikin kita makin penasaran.

SHARE
Previous articleVideo ini Menampilkan Wujud iPhone X 2018!
Next articleInilah Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1, Terbukti Pakai Snapdragon 845!