Xiaomi Mi A2 Lite Dinilai Kurang Menarik di Dunia Maya!

xiaomi mi a2 lite

Sebuah voting membuktikan jika kehadiran Xiaomi Mi A2 Lite tidak mendapat sambutan yang hangat dari dunia maya. Hal itu tentu berbeda dari Mi A2, yang mendapat respon sangat baik berdasarkan voting yang dilakukan tersebut.

GSM Arena adalah pihak yang melaksanakan voting tersebut, dengan tajuk penilaian pembaca terhadap perangkat Android One terbaru dari Xiaomi. Sayang, berdasarkan voting tersebut, nilai yang di dapatkan oleh Xiaomi Mi A2 tidak sebaik yang diperkirakan.

Pertanyaan yang menjadi landasan utama voting tersebut adalah “Apa yang anda pikirkan dari ponsel Android One terkini dari Xiaomi?”. Pertanyaan itu pun memiliki empat jawaban yang harus dipilih oleh mereka yang mengikutinya.

Keempat jawabannya terdiri dari Xiaomi Mi A2 sangat hebat, saya suka Xiaomi Mi A2 Lite, saya akan menunggu hingga harganya turun, dan masih ada pilihan yang lain. Nah, jawaban bagi Mi A2 Lite itulah yang menjadi perhatian saya.

xiaomi mi a2 lite
sumber: GSM Arena

Pada pilihan pertama yang membicarakan Mi A2, terdapat 31 persen suara, sementara Xiaomi Mi A2 Lite hanya mendapatkan suara sebanyak 14 persen. Sisa suara dimiliki oleh pilihan ketiga sebanyak 23 persen, dan pilihan keempat sebanyak 32 persen.

Hal tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Mi A2 Lite adalah perangkat yang menjadi pilihan lebih murah dari Mi A2. Selain itu, desain yang ditawarkannya pun lebih membaur di tahun 2018 ini, karena memang telah menampilkan notch atau poni pada bagian atasnya.

Ada Versi Murah Xiaomi Mi A2, Harganya Lebih Terjangkau!

Kita sudah mengetahui harga dari Mi A2, namun muncul kabar soal versi murah Xiaomi Mi A2, yang mana lebih terjangkau dan ramah kantong.
Baca Juga

Mi A2 juga merupakan smartphone yang dipatok dengan harga lebih mahal USD30 atau sekitar Rp429 ribu dari versi sebelumnya, yakni Mi A1 (saat baru diluncurkan). Sehingga, Mi A2 Lite sering diprediksi akan menjadi pilihan yang paling banyak diminati.

Sayang, prediksi tersebut meleset, berdasarkan voting yang ditampilkan oleh GSM Arena. Mi A2 masih lebih menarik di mata penghuni dunia maya. Notch yang ditampilkannya pun tidak dapat menopang banyak akan ketenarannya.

xiaomi mi a2 lite

Pun demikian, voting ini hanya berlaku di laman tersebut saja. Mungkin saja, kenyataan di pasar nanti akan menampilkan hasil yang tidak sama. Sebagai informasi, voting dilakukan selama 7 hari, dengan jumlah suara yang di dapatkan sebanyak 6203.

Bagaimana menurutmu, apakah Xiaomi Mi A2 Lite lebih menarik dari Mi A2? Atau, kamu sependapat dengan mereka yang melakukan voting di laman tersebut?