Video ini Menampilkan Wujud iPhone X 2018!

wujud iphone x 2018
sumber: 9to5mac

Sebuah video kembali menjadi langkah warga dunia maya dalam melihat wujud perangkat yang belum diluncurkan. Kali ini, wujud iPhone X 2018 yang bocor, yang nampak meyakinkan banyak orang jika Apple tak melakukan banyak perubahan dari sisi desain.

Sebuah video yang membocorkan wujud iPhone X terbaru, yang ditengarai sebagai iPhone X Plus muncul di laman YouTube. Adapun channel yang mengunggah video tersebut adalah Home top. Namun, dijelaskan pada judul jika perangkat yang tampil hanya berupa dummy.

Wujud iPhone X 2018 yang tampil sebagai dummy di video yang berdurasi 10 detik tersebut menampilkan bagian belakang dan depan perangkat. Dengan jelas terlihat, iPhone X Plus tidak memiliki perubahan sama sekali dari sisi desain.

Bagian belakang perangkat tersebut menyajikan dua buah kamera utama, logo Apple, dan juga tulisan iPhone. Dengan jelas terlihat, bagian itu dilapisi oleh kaca sebagai pelindungnya. Sayang, belum diketahui jenis kaca yang digunakannya.

Sementara itu, bagian sisi-sisinya menyajikan lapisan metal yang berbalut chrome. Kesan mengkilap dan mewah menjadi nilai jual utamanya.

Menuju ke bagian depan, pada judul juga dituliskan dengan jelas jika perangkat akan menyuguhkan layar seluas 6,5 inci. Ketika perangkat di balik, bagian atas layar masih menyuguhkan notch atau poni, yang sering jadi bahan ejekan netizen, namun pada akhirnya banyak yang mengikuti.

Udah Nabung Buat Beli iPhone X Tahun Depan? Hapus Harapanmu, Simpan Tabunganmu!

Beli iPhone X adalah impian banyak orang, bahkan banyak yang rela menabung. Sayangnya, tahun depan ada hal mengejutkan yang merusak mimpi tersebut.
Baca Juga

Perangkat juga terlihat masih memanfaatkan sebuah lensa khusus sebagai penyempurna fitur Face ID, yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone X.

Tidak hanya satu video saja yang menampilkan wujud iPhone X 2018. Terdapat pula satu video lagi dari channel yang sama, yang kali ini membicarakan iPhone X 2018 yang seluas 6,1 inci. Pada video tersebut dengan jelas disadari jika video kedua ini menampilkan versi standar dari iPhone X terbaru itu.

Hal itu disebabkan oleh kehadiran satu buah lensa kamera di bagian punggungnya. Hal itu berbeda dengan video pertama yang menampilkan iPhone X dengan dua lensa kamera di punggungnya. Pun demikian, bagian depannya serupa, karena sama-sama menyuguhkan notch atau poni.

Video kedua tersebut juga menyuguhkan model dummy, bukan perangkat yang aslinya.