Cuma 4 Jutaan, Kamu Bisa Dapat Smartphone Gaming RAM 6 GB!

smartphone gaming ram 6 gb

Maraknya game smartphone yang menyuguhkan grafis tingkat tinggi mendorong masyarakat untuk berburu smartphone gaming murah. Salah satu pilihannya mungkin bisa jatuh pada smartphone gaming RAM 6 GB ini, yang dijual dengan harga Rp4,2 jutaan.

Smartphone yang saya maksud tersebut hadir dari Vivo, dengan nama Vivo V9 6GB. Nah, pada namanya saja perangkat tersebut sudah menggambarkan dirinya sebagai smartphone gaming RAM 6 GB. Dengan begitu, kini pilihan murah telah hadir di pasar Indonesia.

Pihaknya yang diwakili oleh Jason Fanjaya, Product Manager Vivo bahkan mengakui jika saat ini gaming adalah aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone. Terlebih, aktivitas tersebut akan makin sering terlihat di kalangan pengguna dengan usia muda.

“Gaming merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, terutama mereka yang masih berusia muda. Kebiasaan ini yang berusaha dipenuhi oleh Vivo melalui seri V9 6GB, yang telah diuji oleh sejumlah gamer di Tanah Air,” tutur Jason.

smartphone gaming ram 6 gb

Tidak hanya menekankan besaran RAM yang tersemat di dalam Vivo V9 6GB tersebut, Jason juga dengan gamblang mengatakan, kapasitas RAM itu akan makin menggila kinerjanya berkat chipset yang bersemayam di dalam smartphone gaming RAM 6 GB besutan perusahaannya.

“Hasilnya semakin memuaskan dengan chipset Snadragon 660 yang berkolaborasi dengan RAM 6 GB,” lanjutnya.

Heboh Jual Ginjal hingga Berburu Kuyang Demi Smartphone Gaming, Berapa Sih yang Akan Didapatkan?

Mimpi memiliki smartphone gaming dihiasi dengan humor berupa jual ginjal hingga berburu Kuyang demi smartphone gaming. Memangnya, berapa sih gadget yang bisa didapat ketika melakukan hal tersebut?
Baca Juga

Vivo V9 6GB hadir sebagai smartphone gaming RAM 6 GB yang memiliki layar seluas 6,3 inci. Pada bagian displaynya tersebut, Vivo menyuguhkan desain FullView dengan resolusi Full HD+. Adapun sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android Oreo yang dibalut FuntouchOS 4.0.

Guna menyempurnakan kehadiran perangkat tersebut sebagai perangkat gaming. Pihaknya turut menyematkan fitur Game Mode di dalamnya. Fitur tersebut dapat diaktifkan melalui menu Settings. Dengan demikian, pihaknya mengklaim kinerja perangkat tersebut akan lebih baik lagi saat bermain game.

Nah, Vivo V9 6GB tersebut saat ini sudah dapat dimiliki melalui e-commerce Indonesia, seperti Akulaku, JD.id, Shopee, dan Lazada. Adapun harga yang wajib dibayarkan untuk dapat menggenggam perangkat tersebut adalah sebesar Rp4,299 juta.

Bagaimana menurutmu, apakah Vivo V9 6GB menarik untuk dimiliki?