Nyari PC Desktop Bertenaga Ryzen 7 yang Paling Oke? ASUS Punya Jawabannya!

pc desktop bertenaga ryzen 7

ASUS tidak hanya memperkenalkan lini laptop barunya yang ditenagai Ryzen. Pihaknya juga turut menyuguhkan PC desktop bertenaga Ryzen 7 ke pasar Indonesia. Produknya itu pun memiliki sederet kemampuan yang gampang bikin kita ngiler.

Bersamaan dengan acara peluncuran ASUS X505ZA di Jakarta, vendor asal Taiwan tersebut turut memperkenalkan PC desktop bertenaga Ryzen 7, yang menjadi suguhannya ke pasar Indonesia. Produk itupun diberi nama ASUS ROG G11DF.

“Ryzen adalah produk yang membuat kami berinovasi dalam menciptakan sebuah perangkat hebat. Selain X505ZA, kami pun menciptakan PC desktop bertenaga Ryzen 7, yang diberi nama ASUS ROG G11DF,” tutur Jonas Chen, Country Product Manager.

PC desktop bertenaga Ryzen 7 yang bernama ASUS ROG G11DF tersebut memiliki 3 skenario penggunaan yang mampu dipenuhi. Ketiga skenario tersebut adalah Gaming, Productivity, dan Multimedia.

pc desktop bertenaga ryzen 7
Jonas Chen, Country Product Manager

“Pengguna saat ini membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjawab segala kebutuhan mereka. Maka dari itu, ASUS menghadirkan G11DF yang mampu melakukan beragam hal sekaligus, seperti Gaming, Productivity, dan Multimedia,” terangnya.

Agar ketiga skenario dapat dipenuhi, maka PC desktop bertenaga Ryzen 7 tersebut dibekali dengan beragam hal. Selain memiliki prosesor AMD Ryzen 7-1700 yang mengemban 8 core dengan kecepatan komputasi 3.0 GHz, G11DF juga dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon RX 480 4 GB.

Hadir Laptop ASUS Bertenaga AMD Ryzen Harga Mulai 6 Jutaan!

ASUS terus berinovasi, salah satu hasil inovasinya tersebut adalah laptop ASUS bertenaga AMD Ryzen yang dibanderol harga mulai dari 6 jutaan.
Baca Juga

Selain itu, terdapat pula RAM yang berkapasitas up to 32 GB DDR4. Windows 10 Home adalah sistem operasi yang akan di dapatkan penggunanya setelah memiliki PC desktop bertenaga Ryzen 7 tersebut.

Sebagai produk yang memiliki beragam fungsi, tak heran jika desain dari ASUS ROG G11DF cukup menggoda. Pihaknya mengaplikasikan desain ODD bezel yang menampilkan kesan gelap, namun mengkilap. Sementara itu, bagian depannya tersemat LED yang mampu menyuguhkan 8 juta warna.

Kesan ROG pun sangat kental pada PC desktop bertenaga Ryzen 7 ini, berkat desain garis-garis yang membentuk skema mesin.

ASUS menyematkan software Regis III. Adanya piranti lunak tersebut adalah sebagai sistem monitor, tuning, dan control. Dengan demikian, pengguna dapat menelusuri segala informasi sistem pc desktop tersebut.

ASUS ROG G11DF dapat dimiliki dengan merogoh kocek mulai dari Rp20,299 juta.

SHARE
Previous articleHadir Laptop ASUS Bertenaga AMD Ryzen Harga Mulai 6 Jutaan!
Next article5 Alasan Nama Android P Jadi Pie, Bukan Putu, Pukis, atau Piscok!