Begini Wujud Laptop Cantik ASUS yang Suguhkan Layar Lebar dalam Tubuh yang Mungil!

laptop cantik asus

ASUS nampak tak pernah berhenti dalam berinovasi menghadirkan produk yang memiliki desain indah. Pasalnya, kali ini muncul laptop cantik ASUS, yang menyuguhkan layar lebar, namun tetap dibalut dalam tubuh yang mungil.

Laptop cantik ASUS yang saya maksud tersebut adalah ASUS VivoBook 14 A411. Pihaknya bahkan dengan bangga mengatakan produk barunya itu sebagai kombinasi sempurna antara keindahan dan kinerja.

Sebagai laptop cantik ASUS yang hadir dari lini VivoBook, tentu desain menjadi fokus utama vendor asal Taiwan tersebut. Pun demikian, pihaknya tidak lupa untuk menyematkan beragam jeroan yang mumpuni agar menjamin aktivitas penggunanya.

Seperti apa sih laptop cantik ASUS tersebut? Apa saja yang ditawarkannya? Berikut hasil penelusuran yang telah saya lakukan terhadap ASUS VivoBook 14 A441.

Desain Mungil yang Mewah

laptop cantik asus

Sesuai dengan namanya, ASUS VivoBook 14 A441 adalah laptop yang hadir deengan ukuran layar 14 inci. Namun begitu, saat saya melihat laptop cantik ASUS tersebut, saya merasakan sensasi sebuah laptop yang berukuran 13 inci.

Hal itu disebabkan oleh penggunaan desain NanoEdge yang memungkinkan bezel dari laptop tersebut sangat tipis. Bezel dari VivoBook 14 A411 berukuran 7.8 mm. Sementara itu, rasio layar ke tubuhnya adalah sebesar 77 persen.

Hadir Laptop ASUS Bertenaga AMD Ryzen Harga Mulai 6 Jutaan!

ASUS terus berinovasi, salah satu hasil inovasinya tersebut adalah laptop ASUS bertenaga AMD Ryzen yang dibanderol harga mulai dari 6 jutaan.
Baca Juga

Pada punggung layar laptop cantik ASUS tersebut juga terdapat tekstur Zen Circle, dengan lapisan yang nampak seperti metal. Dengan penggunaan tekstur tersebut, maka A411 hadir dengan penampilan yang makin menggoda.

Layout keyboard laptop tersebut juga tidak asing bagi mata kita. Ketinggian setiap tombol dari keyboard-nya hampir menyamai permukaan tubuhnya. Sehingga, tidak ada kesan “tonjolan” yang mengganggu mata.

laptop cantik asus

Trackpad dari laptop tersebut cukup besar. Dengan demikian, saat menavigasikan kursor, saya tak perlu mengangkat jari, lalu memundurkannya ke posisi semula untuk menjangkau objek yang terbilang jauh. Di sudut Trackpad itu dapat ditemui pemindai jari.

Pada sisi kiri laptop tersebut, saya menemukan dua slot USB, slot SD Card, dan dua lampu kecil untuk indikator baterai dan keaktifan. Sementara itu, di sisi kanannya terdapat power port, USB slot, HDMI, USB Type-C, dan audio jack 3,5 mm.

Ada Dua Laptop Gaming Baru Dell ini Berpenampilan Santai, Namun Bertenaga!

Pasar laptop gaming makin hari makin memikat. Salah satu contohnya adalah laptop gaming baru Dell, yang penampilannya santai namun cukup bertenaga.
Baca Juga

Lubang yang menjadi ruang bagi speaker berada di kiri dan kanan sisi bawah laptop cantik ASUS tersebut.

Saat saya angkat laptop tersebut, saya merasakan beban yang sangat ringan. Pasalnya, laptop itu hanya memiliki beban 1,35 Kg. Sementara itu, ketebalan dari laptop ini hanya 20,4 mm, berkat desain Ultra-Thin yang diterapkan oleh ASUS.

Bagaimana kualitas layar ASUS VivoBook 14 A411 tersebut? Lalu, spesifikasi apa yang ditawarkannya? Silahkan kunjungi halaman selanjutnya!