Jual 500 Juta Konsol, Sony Hadirkan PlayStation 4 Edisi Spesial Memory 2 TB!

playstation 4 edisi spesial memory 2 tb

Sony merupakan vendor yang telah memperkenalkan konsol game sejak tahun 1994. Sejak saat itu juga, Sony rupanya telah berhasil mencapai angka penjualan yang menggila, bahkan melebihi 500 juta unit. Untuk merayakan pencapaiannya tersebut, Sony menghadirkan PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB!

Sony adalah salah satu pabrikan yang berhasil membuat konsol sebagai langkah paling mudah dan paling nyaman untuk masuk ke dunia game. Sejak diperkenalkannya PlayStation di 1994, perusahaan asal Jepang tersebut terus berhasil menarik perhatian penduduk bumi. Kini, pihaknya coba menarik perhatian kembali dengan PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB.

Sejak pertama kali menghadirkan konsol hingga saat ini, Sony mencatat pihaknya telah mencapai angka penjualan lebih dari 500 juta unit. Hal itu pun menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Sony, yang pada akhirnya mereka rayakan dengan menghadirkan PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB.

Sebagai perangkat yang beredisi spesial, PlayStation 4 yang ditampilkan oleh Sony tersebut menawarkan beberapa hal menarik. Hal pertama adalah yang bisa kita ketahui dari kapasitas memory yang ditawarkannya.

Jika sebelumnya kita hanya akan menemukan PlayStation 4 mentok di kapasitas memory 1 TB, maka hal itu akan makin menggila pada edisi spesial kali ini. Pasalnya, Sony membekali konsol seri keempatnya tersebut dengan kapasitas memory yang mencapai 2 TB.

Sayangnya, berdasarkan informasi yang saya dapatkan, jenis memory yang dimanfaatkan oleh Sony masih sebatas Hard Drive. Padahal pada awalnya saya mengira PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB tersebut akan menjadi langkah pertama Sony dalam memanfaatkan State Drive.

Serem Banget! Sensor Kamera Sony akan Beresolusi 48 MP!

Kemampuan Sony dalam menghadirkan sensor kamera terus diasah, yang kini berujung pada rumor sensor kamera Sony yang resolusinya mencapai 48 MP.
Baca Juga

Selain penyimpanan yang besar, Sony juga menghadirkan konsol edisi spesialnya tersebut dengan penampilan yang menggoda. PlayStation 3 edisi spesial memory 2 TB hadir dengan tubuh biru yang sedikit tembus pandang.

Tulisan PS4 dan logonya dilapisi dengan warna emas. Hal itu juga terjadi pada controller dan juga kamera PS4 yang tersedia langsung di dalamnya. Sony menyebut desain tersebut sebagai Blue Transclucent Shell Design, yang bahkan mulai terlihat dari kotak yang membalut konsol tersebut.

Sony juga turut menyiapkan headset spesial yang disebut sebagai Gold Headset. Perangkat tersebut tidak termasuk dalam paket penjualan PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB. Jadi, jangan harap kamu bisa merasakan full Blue Transclucent Shell Design dari Sony saat membayar satu harga.

Berdasarkan informasi yang kami raih, konsol edisi spesial ini akan dijual dengan harga mulai dari USD500 atau sekitar Rp7,1 jutaan. Kamu akan mulai menemuinya pada 24 Agustus mendatang.

Konsol tersebut akan tersedia dalam jumlah yang terbatas ke seluruh dunia. Untuk mengetahui informasi lebih detailnya, silahkan kamu mengunjungi situs resmi PlayStation.