Mau Tahu Cara Jadi Pro Player Mobile Legends? Ikuti Saja Kelas Khusus dari Cube TV!

cara jadi pro player mobile legends
sumber: Hardware Zone Malaysia

Jika saat kecil dulu saya bermimpi untuk menjadi pilot, astronot, atau pelaut, nampaknya mimpi tersebut saat ini jarang dimiliki oleh kids jaman now. Bahkan, beberapa diantara anak-anak yang saya kenal lebih penasaran cara jadi pro player Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Beruntung, saat ini banyak yang mengajarkan cara jadi pro player Mobile Legends. Salah satunya yang saat ini akan menggelar kelas khusus adalah Cube TV, melalui Masterclass Khusus Gaming. Bahkan, pihaknya tidak hanya akan mengajarkan, namun juga menyipakan pertandingan dengan total hadiah mencapai USD40 ribu atau sekitar Rp578 juta.

Cube TV yang merupakan aplikasi game live streaming rupanya mencoba melakukan gebrakan besar di industri game, yakni dengan meluncurkan Mastercalss. Program tersebut akan menjadi langkah mudah dalam mengajarkan cara jadi pro player Mobile Legends atau PUBG Mobile bagi masyarakat Indonesia.

Program tersebut akan berlangsung sampai 2 September mendatang. Agar peserta mudah mengetahui cara jadi pro player Mobile Legends atau PUBG Mobile, pihaknya pun menyiapkan pelatih dari deretan gamer profesional miliknya.

cara jadi pro player mobile legends

Akan ada 12 nama pelatih yang akan mengajarkan peserta untuk menjadi pemain pro. Kedua belas nama tersebut bahkan diisi oleh Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan, yang sudah tidak asing di dunia game Indonesia.

“Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap untuk menemukan dan membimbing bibit-bibit atlit eSport Indonesia dan memberikan mereka wadah serta komunitas yang tepat untuk terus berkembang”, tutur Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV.

Ini Daftar Smartphone Samsung yang Bisa Main Fortnite Mobile Android!

CEO dari Epic Games mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung untuk hadirkan Fortnite secara eksklusif. Ini daftar smartphone Samsung yang beruntung.
Baca Juga

Dengan adanya program tersebut, Cube TV pun ingin menjadi aplikasi yang berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. “Biasanya di aplikasi sejenis lainnya, para pengguna hanya bisa menonton para pro gamers bermain. Cube TV Masterclass memberikan akses komunikasi dua arah secara live antara pro gamers dan penonton,” jelasnya.

Para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan. Bagi mereka yang terpilih pertanyaannya, maka akan berhak membawa hadiah berupa uang tunai.

cara jadi pro player mobile legends

Hadirnya program ini diakui salah satu coach, Michael Souw sebagai program yang sangat bagus untuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat, antara penonton dengan caster. Sehingga, tidak ada ikatan pasif seperti yang terjadi di aplikasi live streaming yang lainnya.

Jadi, apakah kamu siap untuk tahu cara jadi pro player Mobile Legends atau PUBG Mobile?