Muncul Lagi Laptop Layar Lebar Bezel Tipis dari ASUS, ROG GL704 Scar II!

rog gl704 scar ii

ASUS kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ROG GL704 Scar II. Laptop gaming itu pun dibekali dengan layar yang lebih lebar sekaligus memiliki bezel yang tipis. Namun, tidak hanya itu kemampuan dari produk gahar terbaru asal Taiwan tersebut.

Bersamaan dengan acara diperkenalkannya ROG Zephyrus S GX531, ASUS turut memperkenalkan ROG GL704 Scar II. Laptop gaming yang ditujukan bagi para pecinta game FPS itupun merupakan versi lebih galak lagi, dibandingkan dengan GL504 Scar II yang telah diluncurkan di Indonesia beberapa hari lalu.

ASUS ROG GL704 Scar II pun menjadi pilihan yang lebih premium, berkat kemampuan layar yang jauh lebih mengagumkan. Pasalnya, penggunanya nanti turut disuguhkan dengan resolusi layar yang lebih memanjakan mereka.

Laptop 17 Inci dengan Ukuran Tubuh 15,7 Inci

rog gl704 scar ii

ROG GL704 Scar II adalah laptop dengan ukuran layarnya yang mencapai 17,3 inci. Pun demikian, layar besarnya tersebut tak membuat laptop itu turut memiliki tubuh yang bongsor. Hal itu disebabkan oleh pemanfaatan bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan laptop gaming lain yang ada di pasaran saat ini.

Selain dikelilingi oleh bezel yang tipis, layar dari laptop tersebut telah memanfaatkan panel IPS. Adapun resolusi yang akan disuguhkan oleh para penggunanya adalah Full HD 1920 x 1080. Layarnya itu pun telah mengemban kemampuan yang bakal bikin para pemain FPS makin ngiler.

Asus ROG Zephyrus S, Laptop Gaming Tipis Berbekal Kartu Grafis dan Prosesor Gahar!

Asus ROG Zephyrus S GX531 dihadirkan sebagai seri terbaru dari lini produk Zephyrus. Apa aja sih yang ditawarkan ASUS ke dalam produk barunya itu?
Baca Juga

Bagaimana tidak? Pasalnya, ROG GL704 Scar II dibekali dengan layar yang telah memiliki refresh rate sebesar 144 Hz. Selain itu, waktu respon layarnya pun telah mencapai 3 ms. Seluruh kualitas yang disuguhkan oleh para penggunanya telah dibalut oleh sRGB color gamut.

Berkat ukuran layarnya yang melebar namun terbenam di tubuh yang ringkas, laptop ini berukuran lebih kecil 1,52 cm dibandingkan ROG Strix generasi pertama. Super Narrow Bezel Design berperan penting dalam menyuguhkan hal ini.

Dibekali dengan Spesifikasi yang Mengerikan

rog gl704 scar ii

Selain dibekali dengan layar yang menjanjikan, ASUS ROG GL704 Scar II juga hadir dengan jeroan yang tak kalah mengerikan. Di dalam laptop tersebut dapat ditemui rentetan komponen yang mampu mengakomodir gamer untuk memainkan game saat ini.

Hal pertama yang dapat kita temukan adalah prosesor dari Intel, yakni Intel Core i7-8750H. prosesor generasi kedelapan dari Intel tersebut tentu memiliki performa yang tidak mungkin dihiraukan oleh para gamer.

Mengenal Lebih Dekat ASUS ROG G703GI, Laptop Gaming Intel Core i9

Salah satu vendor yang berhasil berinovasi dengan teknologi terbaru adalah ASUS dengan meluncurkan ROG G703, laptop gaming Intel Core i9.
Baca Juga

Untuk menghasilkan performa yang makin menggila, ASUS pun mengkolaborasikan prosesor tersebut dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang memiliki VRAM 6GB GDDR5. Kartu grafis tersebut sudah mampu menjalankan game-game berat yang ada saat ini.

RAM yang dibekali ke dalam ASUS ROG GL704 Scar II adalah berjenis 2666 MHz SDRAM (dual-channel) yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Sementara itu, ruang penyimpanan yang diberikannya adalah NVMe PCIE 128 GB/256 GB/512 GB SSD, sekaligus 1 TB SSHD atau 1 TB HDD.

Seluruh aktifitas laptop tersebut nantinya akan berjalan di atas sistem operasi Windows 10 Home, yang didapatkan secara langsung oleh para penggunanya.

Apalagi kemampuan yang dimiliki oleh ASUS ROG GL704 Scar II? Silahkan temukan jawabannya di halaman selanjutnya!