ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705, Laptop Gaming GTX 1060 yang Lebih Murah dari Seri ROG

asus tuf gaming fx505

ASUS tidak hanya menghadirkan laptop gaming GTX 1060 dengan harga yang selangit. Walau telah memiliki lini ROG, namun pihaknya turut memperhatikan hasrat gamer yang memiliki budget terbatas. Pihaknya pun memperkenalkan ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705.

ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705 adalah laptop yang ditenagai dengan kartu grafis GTX 1060. Walau dibekali dengan kartu grafis segahar itu, namun berdasarkan lininya, yakni TUF Gaming, maka harga yang dipatok akan lebih murah dibandingkan dengan lini ROG.

Tidak hanya dibekali dengan hkartu grafis yang gahar, ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705 juga dibekali dengan prosesor generasi ke delapan dari Intel. Selain itu, layarnya pun telah mengemban teknologi yang memungkinkan bezel hadir dengan ukuran yang tipis.

Apa saja sih yang ditawarkan oleh ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705? Berikut ulasan lengkapnya.

Berbekal Prosesor Intel Kelas Kakap dan Kartu Grafis Gahar

asus tuf gaming fx505

Nah, seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, dua laptop gaming bertenaga GTX 1060 dari ASUS ini dilengkapi dengan prosesor generasi kedelapan dari Intel. Terdapat dua pilhan prosesor yang disuguhkan, yakni Intel Core i7-8750H dan i5-8300H.

Kedua prosesor tersebut adalah pilihan yang sangat menjanjikan bagi para gamer saat ini. Kemampuan komputasi yang cepat tentu tidak bisa dihiraukan begitu saja. Terlebih, ASUS turut mengkolaborasikannya dengan beragam jeroan gahar yang lainnya.

Asus ROG Zephyrus S, Laptop Gaming Tipis Berbekal Kartu Grafis dan Prosesor Gahar!

Asus ROG Zephyrus S GX531 dihadirkan sebagai seri terbaru dari lini produk Zephyrus. Apa aja sih yang ditawarkan ASUS ke dalam produk barunya itu?
Baca Juga

Jeroan pertama yang disematkan ke dalam ASUS TUG Gaming FX505 dan FX705 tentu saja kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060. Selain itu, terdapat pula RAM DDR4 hingga 32 GB 2666 MHz, PCIe 512 GB SSD, dan 1 TB Fire Cuda SSHD.

Layar dengan Refresh Rate Tinggi

asus tuf gaming fx505

ASUS sadar betul jika gamer tidak hanya membutuhkan laptop gaming yang bertenaga dari sisi spesifikasi. Maka dari itu, ASUS TUF Gaming FX505 dan FX705 dibekali dengan layar 15,6 inci dan 17,3 inci yang tidak hanya menyuguhkan resolusi tinggi namun juga refresh rate yang tinggi.

Resolusi yang disuguhkan oleh layar kedua produk ASUS tersebut adalah Full HD. Sementara itu, layar akan dikelilingi bezel yang tipis berkat pengaplikasian teknologi NanoEdge. Wide-view angle akan menjadi suguhan menarik bagi para penggunanya.

Muncul Lagi Laptop Layar Lebar Bezel Tipis dari ASUS, ROG GL704 Scar II!

ASUS kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ROG GL704 Scar II. Laptop gaming itu pun dibekali dengan layar selebar 17 inci, namun bezelnya tipis!.
Baca Juga

Nah, yang wajib diperhatikan adalah refresh rate yang disuguhkan oleh produk yang menambahkan rangkaian lini TUF Gaming tersebut. Pasalnya refresh rate dari kedua laptop yang ditampilkan ASUS sudah 144 Hz.

Pengguna juga akan makin dimanjakan dengan kualitas display laptop tersebut berkat 100% sRGB.

Apalagi sih kemampuan yang dimiliki oleh kedua laptop gaming baru dari ASUS tersebut? Silahkan kunjungi halaman selanjutnya!