Muncul Smartphone Harga 2 Juta yang Sudah Dibekali Teknologi AI!

smartphone harga 2 juta

Smartphone harga 2 juta biasanya hadir dengan spesifikasi seadanya, namun harus tetap memenuhi kebutuhan penggunanya. Nah, kini muncul smartphone yang dipatok dengan harga serupa, namun telah dibekali dengan teknologi AI.

Smartphone harga 2 juta yang saya maksud tersebut hadir dari kubu Infinix, sebuah perusahaan teknologi yang berasal dari Negeri Tirai Bambu dan telah cukup lama ada di Indonesia. Produk yang diperkenalkannya pun adalah Infinix Hot S3X, perangkat murah dengan teknologi AI.

Hot S3X yang menjadi smartphone harga 2 juta berteknologikan AI tersebut hadir sebagai perangkat yang mengusung desain notch. Produknya tersebut diakui sebagai inovasi pertama mereka dalam menghadirkan perangkat dengan desain notch.

“HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata Marcia Sun, SEA Regional head Infinix Mobile.

smartphone harga 2 juta

Smartphone harga 2 juta itupun hadir dengan mengutamakan kemampuan kamera depannya. Nah, pada bagian tersebutlah Infinix menyematkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang sudah cukup tenar di kalangan vendor smartphone saat ini.

Kamera depan dari Infinix Hot S3X itu sendiri beresolusi 16 MP. Kehadiran teknologi AI bertujuan untuk mendeteksi ekspresi wajah dari penggunanya. Hebatnya, pendeteksian kamera perangkat tersebut dapat dilakukan di posisi landscape ataupun potrait.

Mantap, Samsung Galaxy Note 9 Dapat Gelar Layar Terbaik Selain Nyaman!

Samsung Galaxy Note 9 yang akan rilis di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang, mendapatkan gelar layar smartphone dengan kualitas terbaik.
Baca Juga

Sementara itu, bagian belakang smartphone tersebut hadir dengan dua buah kamera. Kamera utama di bagian belakangnya beresolusi 13 MP. Untuk kamera keduanya, vendor yang konon terkenal di wilayah Afrika Selatan tersebut menyematkan kamera 2 MP, yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh.

Infinix Hot S3X hadir sebagai smartphone yang berukuran layar 6,2 inci. Layar perangkat tersebut akan menyuguhkan resolusi HD+, dengan rasio 19:9. Layar itu juga diketahui mampu menyuguhkan brughtness hingga 500 nits.

smartphone harga 2 juta

Pada bagian dapur pacunya, smartphone harga 2 juta tersebut dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Kehadiran chipset tersebut adalah untuk mengutamakan ketahanan baterai dan efisiensi daya.

“Platform mobile Snapdragon di Infinix Hot S3X akan memastikan kualitas grafis sambil mendukung fitur canggih produk,” kata Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Technologies Indonesia. “Qualcomm dan Infinix akan terus membangun kolaborasi dinamis untuk memberikan kualitas terbaik di setiap unit smartphone Infinix.”

Apa Sih Tujuan Google Merilis Android Go?

Pernah mendengar mengenai Android Go? Pernahkah terpikirkan olehmu, apa sih maksud atau tujuan Google merilis Android Go? Cek di sini untuk mengetahuinya!!
Baca Juga

Agar kinerja smartphone harga 2 juta tersebut makin baik dirasakan penggunanya, Infinix memadukan chipset itu dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sementara, ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Infinix Hot S3X tersebut adalah 32 GB. Seluruh kinerjanya nant akan ditopang oleh baterai yang berkapasitas 4000 mAh.

Infinix Hot S3X akan dijual dengan harga Rp2,099 juta. Untuk dapat memilikinya, maka kamu bisa mengikuti flash sale di halaman Lazada pada tanggal 31 Agustus mendatang.