Xiaomi Rilis Mi Notebook Terbaru, Ini dia Spesifikasi dan Harganya!

mi notebook terbaru

Xiaomi kembali merilis Mi Notebook terbaru. Mi Notebook terbaru ini masih baru dirilis di Tiongkok dan mengincar segmen pasar budget tapi memiliki fitur menengah, di antara pengguna kantoran dan profesional.

Dilansir dari Gizbot, Mi Notebook terbaru ini memiliki 3 varian dengan prosesor Intel iCore generasi ke 8. Varian pertama adalah yang memiliki prosesor Intel i5 Core dengan RAM 4 GB, SSD sebesar 128 GB, Harddisk sebesar 1 TB dan GPU GeForce MX110.

Untuk varian kedua memiliki prosesor Intel i5 Core dengan RAM 8 GB dan sisanya spesifikasi yang sama. Sedangkan varian ketiga memiliki prosesor Intel i7 Core dengan RAM 8 GB dan sisanya spesifikasi yang sama pula.

Spesifikasi Lengkap Mi Notebook Terbaru

mi notebook terbaru
Sumber: Wccftech

Spesifikasi lainnya dari Mi Notebook terbaru ini, yaitu layarnya selebar 15,6 inci. Keyboard yang cukup lengkap, dengan tombol numlock terpisah, tombol kalkulator serta tombol tambahan lainnya termasuk tombol pembuka browser.

Laptop ini memiliki sistem pendingin dengan kipas ganda serta lubang udara ganda. Laptop ini juga dilengkapi dengan 2+2 pipa penyerap panas yang efektif untuk meredam panas dari prosesor maupun GPU.

Inilah Alasan Harga Xiaomi Pocophone F1 Murah, Tanpa Mengorbankan Kualitas!

Alasan harga murah Xiaomi Pocophone F1 adalah tanda tanya di kepala banyak orang saat ini. Kami pun menemukan jawabannya yang bikin kita ga pusing!
Baca Juga

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan card reader 3 in 1, HDMI port, headset jack, Ethernet port, micro USB 2.0 port, Wi-Fi dan Bluetooth. Jangan khawatir jika kamu ingin memutar musik di laptop ini, sebab speaker bawaan diperkuat dengan dual 3V speaker dari Dolby Audio.

Mi Notebook varian pertama yang memiliki prosesor Intel i5 dan RAM 4 GB memiliki harga RMB3.999 atau sekitar Rp8,7 juta.

mi notebook terbaru

Untuk varian kedua yang memiliki prosesor Intel i5 dan RAM 8 GB seharga RMB4.499 atau sekitar Rp9,7 juta. Untuk varian ketiga memiliki harga RMB4.999 atau sekitar Rp10,7 juta.

Untuk laptop terakhir dari Xiaomi ini, tidak ada informasi mengenai apakah akan rilis di Indonesia. Bahkan tidak ada informasi akan rilis di negara selain Tiongkok.

Jika kamu memang ingin memiliki laptop ini, mungkin satu-satunya cara adalah pergi ke negara Tiongkok terlebih dahulu.