Bocor? Ini dia “Gosip” Fitur Baru Samsung Galaxy S10

fitur baru samsung galaxy s10

Baru saja Samsung merilis Samsung Galaxy Note 9, langsung terdengar isu baru mengenai hadirnya Samsung Galaxy S10. Kabarnya, smartphone ini akan rilis di pertengahan 2019. Yuk kita bahas fitur baru Samsung Galaxy S10 yang menjadi andalan smartphone ini.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan memiliki 3 varian ketika rilis nanti. Di antaranya adalah versi standar, versi ukuran Phablet atau Phone Tablet dengan layar lebar serta versi mini yang memiliki layar kecil.

Terdapat 3 fitur baru Samsung Galaxy S10 yang akan menjadi kelebihan dari smartphone ini. Di antaranya adalah optical fingerprint, triple-lens camera dan jaringan 5G.

Fitur fingerprint terbaru yang akan disematkan di Samsung Galaxy S10 adalah teknologi fingerprint yang menggunakan teknologi biometrik, di mana para pengguna hanya perlu menempelkan jarinya di layar untuk melakukan fingerprint scan.

fitur baru samsung galaxy s10
Triple Lens Camera Samsung Galaxy S10 yang bisa melakukan 3x optical zoom

Dengan fitur fingerprint ini akan menjadikan pemindaian jari lebih akurat. Sehingga kecil kemungkinan akan terjadi kesalahan ketika memindai jari sendiri, atau bahkan menganggap benar jika yang dipindai adalah jari orang lain.

Lalu fitur triple-lens camera ini memungkinkan kamu untuk bisa melakukan pemotretan hingga jarak yang sangat jauh. Hal ini disebabkan setiap lensa yang disematkan adalah lensa yang berbeda kemampuan.

Samsung Hadirkan Headset VR Tanpa Kabel! Pakai Teknologi Apa?

Samsung tidak hanya getol dalam menghadirkan smartphone, karena pihaknya saat ini ketahuan telah siapkan Headset VR tanpa kabel. Teknologi apa yang dipakai?
Baca Juga

Lensa kamera pertama adalah lensa wide angle dengan ukuran 12 Megapiksel, lalu lensa kedua memiliki lensa super wide angle dengan ukuran 16 Megapiksel dan terakhir lensa telephoto dengan ukuran 13 Megapiksel.

Dengan ketiga lensa ini, menjadikan Samsung Galaxy S10 mampu melakukan zoom hingga 3x lipat tanpa harus mengalami gambar yang pecah.

fitur baru samsung galaxy s10
Gosipnya ini adalah tampilan dari desain Samsung Galaxy S10 tanpa bezel. Sumber: Kompas

 

Selain itu fitur yang terakhir adalah 5G connectivity yang menjadikan kamu bisa menikmati koneksi 5G. Sehingga internetan bisa lebih ngebut dari sebelumnya. Mungkin untuk di Indonesia fitur ini belum bisa digunakan, kecuali jika sudah ada operator yang menyediakan koneksi 5G.

Samsung Galaxy S10 juga akan memiliki desain “tanpa bezel”. Sehingga tampilan dari smartphone ini akan terlihat sangat mewah dan elegan.


Belum ada keterangan lainnya mengenai gosip Samsung Galaxy S10 termasuk spesifikasi yang akan diusung. Tetap ikuti kabar dari Teknosaurus, untuk kabar lainnya mengenai Samsung Galaxy S10!