Ada Laptop Lipat Pakai Kartu Grafis NVIDIA dari ASUS! Gampang Bikin Ngiler!

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Sebuah laptop yang bisa digunakan untuk bermain game biasanya memiliki tubuh yang besar. Namun, ASUS memiliki inovasi baru dengan menghadirkan laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA, yang nampak menjanjikan untuk bermain game online kekinian.

Laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA buatan ASUS tersebut hadir dengan nama ASUS ZenBook Flip series. Terdapat dua varian yang dipersiapkan vendor asal Taiwan tersebut pada laptop lipat terbarunya itu, yakni ZenBook Flip 13 UX362 dan 15 UX562.

Menyuguhkan kinerja yang sempurna nampak menjadi nilai jual dari laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA besutan ASUS ini. Tidak hanya itu, pengalaman penggunaan yang kaya juga ditawarkan oleh mereka yang memilikinya.

Penasaran dengan penawaran apa saja dari laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA dari ASUS ini? Silahkan ikuti ulasan saya di bawah ini.

Desain

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Sebagai laptop yang hadir dalam dua varian, tentu pengguna bisa menentukan ukuran yang mereka inginkan saat menggunakan laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA tersebut. Dua ukuran layar yang disuguhkannya tersebut adalah 15 inci dan juga 13 ini.

Nah, berbicara soal layar, hal menarik yang dimanfaatkan oleh ASUS pada ZenBook Flip seri terbarunya ini adalah teknologi NanoEdge display. Dengan adanya penggunaan teknologi tersebut, maka bezel yang disuguhkan laptop itu sangatlah tipis.

Asus ROG Zephyrus S, Laptop Gaming Tipis Berbekal Kartu Grafis dan Prosesor Gahar!

Asus ROG Zephyrus S GX531 dihadirkan sebagai seri terbaru dari lini produk Zephyrus. Apa aja sih yang ditawarkan ASUS ke dalam produk barunya itu?
Baca Juga

Bahan yang dimanfaatkan pun tidak sembarangan. Sejauh telapak saya menelusurinya, ASUS benar-benar menggunakan bahan yang premium. Metal menjadi lapisan yang nampak sangat diandalkan oleh perusahaan yang juga getol berjualan ROG itu.

Untuk ukuran 15 inci, pada keyboard, ASUS menyematkan numpad yang ukurannya cukup minimalis pada sebelah kanan. Layout yang diterapkannya pun terbilang rapih, dan ASUS memposisikan tombol panah atas, bawah, kiri, dan kanan dengan sedikit ruang diantaranya.

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Penggunaan warna Matte pada laptop tersebut memberikan kesan yang makin elegan. Ditambah lagi, pada engsel laptop tipis pakai kartu grafis NVIDIA tersebut pihaknya memberikan sentuhan Chrome. Makin menambah nilai elegan.

Berkat pemanfaatan engsel khusus, ZenBook Flip seri terbaru ini dapat dirubah menjadi 4 mode, yakni Tent, Stand, Tablet, dan Laptop.

Layar 4K

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Selain menyuguhkan desain yang menggoda, laptop tipis pakai kartu grafis NVIDIA dari ASUS ini juga memanfaatkan teknologi panel layar yang bakal memanjakan penggunanya. Pasalnya, berkat penggunaan panel tersebut, ZenBook Flip seri terbaru mampu menyuguhkan display 4K UHD.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, produk terbaru dari ASUS itu menggunakan PANTONE Validated 4K UHD.  Dengan penggunaan panel tersebut, maka kualitas layar yang disuguhkannya tidak main-main.

Muncul Lagi Laptop Layar Lebar Bezel Tipis dari ASUS, ROG GL704 Scar II!

ASUS kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ROG GL704 Scar II. Laptop gaming itu pun dibekali dengan layar selebar 17 inci, namun bezelnya tipis!.
Baca Juga

Segala aktivitas seperti menonton film, melihat hasil foto, editing, dan sampai memeriksa file dapat dilakukan dengan sangat nyaman dari laptop tersebut. Terlebih, terdapat teknologi tambahan, yakni ASUS-calibrated yang akan meningkatkan akurasi warna.

Performa Menggila

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Nah, untuk memberikan performa yang mampu memanjakan pengguna, ASUS menyematkan beragam komponen gahar di dalamnya. Dengan demikian, laptop baru ASUS ini nampaknya tidak hanya untuk bergaya, namun juga dapat dimanfaatkan oleh para profesional.

Pasalnya, selain menjadi laptop lipat pakai kartu grafis NVIDIA, ZenBook Flip seri terbaru juga memanfaatkan prosesor Intel Core i7 generasi ke delapan, yang sudah mencuat namanya ke publik sebagai Whisky Lake.

23398

Prosesor tersebut dikolaborasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q. Kehadiran GPU itu membuat laptop ini cukup menjanjikan untuk menjalankan beragam game online. Aktivitas pengguna pun tak perlu dikhawatirkan.

Fitur

laptop lipat pakai kartu grafis nvidia

Sebagai laptop yang hadir dari lini ZenBook, tentu tidak hanya kemampuan untuk berubah menjadi tablet saja yang dimiliki. Terdapat dua fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menyempurnakan pengalaman penggunaan.

Fitur pertama adalah Smart Control. Dengan adanya fitur tersebut, maka pengguna dapat melakukan login hanya dengan menggunakan wajah mereka. Hal itu tentu jauh lebih mudah ketimbang harus menggoyangkan jemari di atas keyboard untuk mengetikan password.

Nyari PC Desktop Bertenaga Ryzen 7 yang Paling Oke? ASUS Punya Jawabannya!

ASUS tidak hanya memperkenalkan lini laptop barunya yang ditenagai Ryzen. Pihaknya juga turut menyuguhkan PC desktop bertenaga Ryzen 7.
Baca Juga

Selain itu, fitur lainnya adalah dukungan Stylus yang dapat berlangsung bersama laptop tipis pakai kartu grafis NVIDIA ini. Dengan begitu, navigasi pengguna saat memanfaatkan laptop tersebut akan jauh lebih menyenangkan.