Begini Cara Main Minotaur Mobile Legends yang Baik dan Benar! Bikin Gempa Terus!

cara main minotaur mobile legends

Seringkali saya melihat adanya para player yang kesulitan dalam mencari cara main Minotaur Mobile Legends yang tepat. Saya pun merasa berkewajiban untuk menemukan cara yang baik dan benar, lalu disuguhkan kepada kalian, para pembaca Teknosaurus.com.

Sudah lama rasanya saya tidak menulis apapun tentang Mobile Legends. Saya yang berfokus di dunia tekno, merasa jika pembahasan soal Mobile Legends sudah dipenuhi oleh saudara satu “kompeni” yang lainnya, seperti GGWP.id dan Duniaku.net. Namun, hari ini menjadi hari kembalinya saya untuk menulis tentang ML, yang termasuk tentang cara main Minotaur Mobile Legends.

Tapi, perlu saya tekankan, saya tidak akan membahas hal-hal yang panjang, seperti asal-usul Minotaur. Saya hanya ingin menyampaikan cara main Minotaur Mobile Legends yang baik dan benar. Tentu, artikel ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri.

Bahkan, sebelum niat membuat artikel cara main Minotaur Mobile Legends ini, saya terlebih dahulu memastikan jika hero tersebut memang sulit digunakan, dan banyak orang yang tidak tahu. Beruntungnya, saya akhirnya mencapai rank Legends setelah rajin pakai si Kerbau Jadi-jadian tersebut.

cara main minotaur mobile legends

Apa saja sih yang akan saya bagikan tentang cara main Minotaur Mobile Legends? Silahkan ikuti artikel di bawah ini.

Ga Perlu Buru-Buru Ambil Item Pertama

cara main minotaur mobile legends
Build yang saya ambil

Setelah kamu menentukan lane yang akan diambil saat menggunakan Minotaur, selanjutnya kamu wajib untuk tidak terburu-buru dalam mengambil item pertama. Pasalnya, kamu wajib terlebih dahulu mengetahui musuh yang akan dihadapi.

Namun, jika memang kamu terburu-buru untuk mengambil sebuah item, pastikan item yang kamu jadikan terlebih dahulu adalah Rapid Boots. Langkah tersebut memastikan kamu untuk bisa kamu dengan cepat ketika dikeroyok sama musuh.

Mau Tahu Cara Jadi Pro Player Mobile Legends? Ikuti Saja Kelas Khusus dari Cube TV!

Banyak orang penasaran cara jadi pro player Mobile Legends atau PUBG Mobile. Kalau kamu salah satunya, ada program yang bakal ngajarin kamu dengan cepat.
Baca Juga

Kalau mati, jangan pernah bilang, “beraninya keroyokan lu!”. Karena, game yang kita mainkan ini adalah MOBA, bukan Ding-Dong.

Kalau Musuh Tipe Serangan Fisik, Ambil Dominance Ice

cara main minotaur mobile legends

Nah, kalau kamu mau mengikuti saran saya, maka jika lawan pada lane yang kamu hadapi bertipe serangan fisik, maka jadikan Dominance Ice terlebih dahulu. Cara main Minotaur Mobile Legends yang saya sarankan ini bertujuan agar kamu bisa “tahan lebih lama”.

Dominance Ice sendiri merupakan item yang akan menambah armor kamu sebanyak +70. Namun, tidak hanya itu kemampuannya. Item tersebut akan menambahkan jumlah mana +500 (Mino ga butuh ini), dan +10% Crit Chance Reduction (butuh banget ini).

5 Skill Hero yang Mempunyai Efek Slow Terbaik di Mobile Legends

Sebelumnya Teknosaurus.com sudah membahas tentang hero yang mempunyai efek stun terbaik di Mobile Legends. Kali ini Teknosaurus.com akan membahas tentang hero dengan skill yang memiliki efek slow terbaik di Mobile Legends. Siapa aja sih mereka dan sebagus apa efek slow yang bisa mereka berikan ke lawan?
Baca Juga

Musuh yang paling dekat dengan Minotaur juga diperlambat gerakannya sebanyak 5 persen, dan dikurangi juga kecepatan serangannya sebanyak 30 persen.

Kalau Musuh Tipe Serangan Magic, Ambil Athena’s Shield

cara main minotaur mobile legends

Sebenarnya, poin ketiga ini juga sama, sebagai cara main Minotaur Mobile Legends yang saya saranin agar kamu ga cepet mati di awal permainan. Bedanya, pada poin ini kita fokus untuk menghadapi musuh bertipe Magic.

Item pertahanan yang tepat untuk menahan serangan dari musuh bertipe magic adalah Athena’s Shield. Item tersebut memiliki penambahan macam-macam hal yang dibutuhkan oleh Minotaur, yakni +900 HP, +56 Magic RES, dan +20 HP Regen.

5 Hero Ini Punya Skill dengan Efek Stun Terbaik di Mobile Legends

Hero yang mempunyai efek stun biasanya sangat dibutuhkan di Mobile Legends untuk bisa melakukan combo dengan hero tertentu. Mereka mempunyai peran yang sangat penting bagi tim karena efek stunnya yang sangat membantu. Berikut adalah 5 hero dengan efek stun terbaik di Mobile Legends.
Baca Juga

Selain itu, item ini juga akan meyerap serangan setiap 30 detik sekali, dalam bentuk sebuah shield. Jadi, beberapa serangan bisa ditangkal.

Kamu juga wajib tahu cara penggunaan skill kedua dan skill ulti dari Minotaur. Silahkan kunjungi halaman selanjutnya!