Bersiaplah, Sebuah Game Shooter Mobile Paling Mulus Akan Segera Meluncur!

game shooter mobile paling mulus

Salah satu sudut di C3AFA Jakarta rupanya diisi oleh pengembang game asal Hong Kong. Pengembang itu pun membawa game shooter mobile paling mulus yang pernah saya lihat selama ini, dan dipastikan hadir pada bulan September hingga Oktober ini.

Ketika tengah mengelilingi seluruh area Hall 5 dari ICE BSD City, saya beruntung menemukan sebuah booth yang menampilkan game shooter mobile paling mulus. Booth tersebut diisi oleh Goblin Gamer Company, yang membawa gamenya Porject War Mobile.

Project War Mobile merupakan salah satu dari beberapa booth yang menyuguhkan game kepada para pengunjungnya. Uniknya, game yang disuguhkan oleh Goblin Gamer Company, selain menjadi game shooter mobile paling mulus, namun juga merupakan game yang belum diluncurkan.

Dengan begitu, pengunjung C3AFA diberikan kesempatan untuk menjadi beta tester secara langsung di hadapan pengembangnya. Project War Mobile pun berhasil menarik perhatian saya untuk menelusurinya secara lebih jauh.

game shooter mobile paling mulus

Berdasarkan penuturan Bianca Wong selaku Financial Controller Goblin Gamer, Porject War Mobile merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan. “Game ini masih dalam tahap pengembangan, kami masih ingin menyempurnakan beberapa sudut di dalamnya,” tuturnya.

Jika kebanyakan pengembang saat ini berlomba-lomba menghadirkan game dengan unsur survival, lain halnya dengan game shooter paling mulus yang saya temui ini. Pasalnya Project War Mobile adalah game yang tidak menyuguhkan mode survival, melain lebih kepada competitive mode seperti CS:GO.

Lagi, Pasar Game Indonesia Dilirik Perusahaan Besar Luar Negeri!

Pada AFA ada yang menarik. Sudut tersebut hadir berkat adanya perusahaan besar yang melirik ramainya pasar game Indonesia.
Baca Juga

“Kami tidak menghadirkannya sebagai game survival, namun sebagai game kompetitif seperti CS:GO. Sudut pandang yang akan disuguhkan kepada pengguna pun adalah Third Person Shooter,” tutur Bianca.

Grafis yang dimiliki oleh game ini patut saya acungi jempol. Pasalnya, selain hadir sebagai game shooter mobile paling mulus, Project War Mobile juga hadir sebagai game dengan gerakan yang sangat halus ditambah detail beragam objek yang ada di dalamnya.

game shooter mobile paling mulus
Figure Project War Mobile yang kece abis

 

Keelokan grafis yang dimiliki oleh game shooter mobile paling mulus ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, bisa dibilang game tersebut menggunakan game engine terbaik yang ada di pasaran. “Kami menggunakan engine Unity versi tahun 2017, tujuannya adalah untuk memanjakan pemain,”jelas Bianca.

Yang unik adalah kemulusan game tersebut bahkan bisa dinikmati melalui smartphone flagship yang sudah berusia 2 tahun lebih, seperti perangkat Galaxy S7 Edge yang ditampilkan oleh pengembang di C3AFA.

Begini Cara Main Minotaur Mobile Legends yang Baik dan Benar! Bikin Gempa Terus!

Seringkali saya melihat adanya para player yang kesulitan dalam mencari cara main Minotaur Mobile Legends yang tepat. Saya pun menciptakan sebuah tips.
Baca Juga

Game ini juga menyuguhkan karakter soldier yang cukup futuristik dengan berbagai bentuk senjata yang mengerikan. Dengan begitu, pengguna tak perlu bosan untuk memainkan Project War Mobile yang akan segera dirilis antara bulan September hingga Oktober mendatang.

Duh, mimin juga jadi ga sabar nih buat nyicipin Project War Mobile. Sembari menunggu, kamu bisa pantengin halaman Facebook Project War Mobile terlebih dahulu.