Peluncuran Vivo V11 Pro Kembali dimeriahkan Bersama Agnez Mo

agnez mo

Agnez Mo yang dulu menjadi brand ambassador berbagai seri smartphone Vivo, kini kembali akan memeriahkan acara peluncuran Vivo V11 Pro yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 September nanti.

Vivo telah meluncurkan TV Commercial (TVC) dari Vivo V11 Pro melalui kanal Youtube dan fanpage Facebook Vivo Indonesia serta beberapa stasiun TV. Agnez Mo kembali menjadi brand ambassador dan selfie icon untuk Vivo V11 Pro ini.

TVC yang ditayangkan pun menunjukkan rangkaian Unique Selling Point (USP) atau fitur unggulan V11 Pro seperti Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera dengan Anti Backlight AI HDR.

Dalam iklan tersebut, pose tangan Agnez Mo yang terlihat memegang V11 Pro warna Nebula Purple seakan sedang membuka pengunci layar lewat fitur Screen Touch ID. Nebula Purple merupakan salah satu warna unggulan baru pada V11 Pro, selain warna Starry Black.

Paduan warna biru dan ungu di Nebula Purple tampil mencuri perhatian dengan inspirasi bintang-bintang pada galaksi di telapak tangan Agnez, sambil berucap “Now it’s time for us to Unlock the Future with Screen Touch ID.”

Slogan Unlock the Future yang diusung V11 Pro bukan semata-mata menampilkan fitur Screen Touch ID, namun juga bakal menyajikan terobosan-terobosan teknologi menarik lainnya yang bisa memberikan user experience lebih maksimal.

Rilis Tanggal 12 September, Ini dia Fitur Inovatif Vivo V11 Pro!

Terlepas dari semua kabar berbagai brand smartphone, Vivo juga tidak mau kalah dengan menghadirkan smartphone yang inovatif dalam Vivo V11 Pro mereka.
Baca Juga

Agnez Mo memang sudah beberapa kali memeriahkan acara peluncuran berbagai seri terbaru Vivo. Agnez Mo selalu menjadi brand ambassador sekaligus dari berbagai seri smartphone Vivo.

Sepertinya persepsi mengenai Vivo itu Agnez Mo sudah sangat melekat di dalam masyarakat Indonesia. Mungkin itulah yang menyebabkan Vivo kembali menggandeng Agnez sebagai brand ambassador sekaligus selfie icon untuk Vivo V11 Pro ini.

Rasanya aneh memang jika Vivo terpisah dengan Agnez Mo.