Harga Smart TV Xiaomi Cuma Rp1,9 Juta! Apa Aja Kemampuannya?

harga smart tv xiaomi

Xiaomi dijamin bikin vendor lain kelimpungan lagi, yang kali ini korbannya bakalan vendor Smart TV. Pasalnya, harga Smart TV Xiaomi yang baru saja diperkenalkan hanya Rp1,999 juta. Berikut segala kemampuannya.

Tidak hanya memperkenalkan Redmi 6A dan Redmi 6, Xiaomi turut memperkenalkan Smart TV sebagai lini produk terbaru mereka di Indonesia, Mi TV 4A. Harga Smart TV Xiaomi itu pun membuat saya takjub, karena jauh lebih murah dari brand lain.

Saya pun berkeinginan untuk mengulasnya sedikit lebih jauh lagi, berkat apa yang disampaikan oleh Xiaomi. Sehingga, kita tidak hanya sekedar tahu soal harga Smart TV Xiaomi yang bikin melongo banyak orang tersebut.

Hadir dalam Ukuran 31,5 inci

harga smart tv xiaomi

Harga Smart TV Xiaomi yang murah tersebut tidak menghalanginya untuk hadir dengan ukuran yang pas di tahun 2018 ini. Pasalnya, Mi TV 4A hadir sebagai TV yang berukuran 31,5 inci. Ukuran itu pun terbilang tepat.

Berkat ukuran layarnya tersebut, tidak heran jika resolusi yang ditawarkannya adalah 1366 x 760 piksel. Resolusi tersebut cukup standar dikalangan tv berukuran 32 inci. Pun demikian, harga Smart TV Xiaomi tersebut tidak bisa dianggap wajar.

Gosipnya Xiaomi Siapkan Redmi Note 6? Menarik Ga Sih?

Baru saja Xiaomi merilis flagship smartphone baru, Xiaomi kembali didera oleh gosip baru. Yang katanya Xiaomi tengah menyiapkan Redmi Note 6.
Baca Juga

Hadir dengan Dibekali Prosesor dan RAM

harga smart tv xiaomi

Sebagai sebuah smart TV, memang sudah sepatutnya perangkat baru Xiaomi itu hadir dengan dibekali dengan chipset sekaligus RAM. Namun, mengingat harga Smart TV Xiaomi yang sangat murah tersebut, kembali saya harus merasakan kebingungan.

Bagaimana tidak? Pasalnya Mi TV 4A hadir dengan dibekali prosesor Quad-Core Amlogic 64 bit. Kecepatan komputasi yang mampu diraihnya pun terbilang oke, karena mampu mencapai kecepatan 1,5 GHz.

Inilah Alasan Harga Xiaomi Pocophone F1 Murah, Tanpa Mengorbankan Kualitas!

Alasan harga murah Xiaomi Pocophone F1 adalah tanda tanya di kepala banyak orang saat ini. Kami pun menemukan jawabannya yang bikin kita ga pusing!
Baca Juga

Selain itu, Xiaomi juga turut melengkapinya dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sehingga, Mi TV 4A sudah tepat disebut sebagai TV pintar. Terdapat pula internal storage dengan kapasitas sebesar 8 GB.

Dibekali dengan Bluetooth, WiFi, dan Ethernet

harga smart tv xiaomi

Nah, selain memiliki prosesor dan RAM, Mi TV 4A juga hadir dengan fitur Bluetooth dan WiFi. Kedua fitur tersebut makin membuat saya tidak percaya akan harga Smart TV Xiaomi yang telah diperkenalkan itu.

Teknologi Bluetooth yang dimanfaatkannya pun tidak sembarangan, yakni Bluetoot 4.2. Selain itu, konektivitas lain yang ditawarkannya adalah WiFi sekaligus port Ethernet. Dengan begitu, perangkat ini mampu menyuguhkan dunia digital dengan cukup sempurna.

Harga Smart TV Xiaomi yang dipatok tidak sampai dua juta itu rupanya tidak menghalangi Xiaomi menghadirkan banyak kemampuan. Silahkan kunjungi halaman selanjutnya.