Tepatkah Beli Smartphone RAM 6 GB dari ASUS Seharga 3 Jutaan?

smartphone RAM 6 GB

Sudah tiga minggu lamanya saya menggunakan ASUS ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 6 GB. Smartphone RAM 6 GB itu pun berhasil menemani kepadatan saya setiap harinya dengan sempurna. Saya pun tak menyangka jika perangkat tersebut dijual dengan harga kurang Rp3 Jutaan.

Sejak tiga minggu lalu, setelah saya melakukan unboxing ASUS ZenFone Max Pro M1 varian 6 GB, saya pun memulai petualangan bersama smartphone RAM 6 GB tersebut. Beragam pengalaman yang menarik pun telah saya lalui bersama perangkat tersebut.

Setelah merasa sudah cukup banyak hal yang telah saya lakukan bersama smartphone RAM 6 GB tersebut, maka saya pun memutuskan untuk membuat sebuah artikel yang menceritakan poin-poin menarik tentangnya.

Nah, biasanya, saya akan menuliskan artikel review, yang pembahasannya dimulai dengan desain hingga kemampuan baterai. Namun, dikarenakan smartphone RAM 6 GB ini segilintir aspek yang serupa dengan ZenFone Max Pro M1 varian 4 GB, maka saya akan berfokus mencari kelebihan darinya.

smartphone RAM 6 GB

Walau dari sisi penampilan smartphone RAM 6 GB ini serupa dengan varian yang lebih kecil, akan tetapi saya menemukan banyak nilai lebih yang sangat memanjakan.

Mulai dari kapasitas RAM yang menggila, kemampuan kamera yang lebih baik, hingga pengalaman penggunaan yang tidak dapat ditemukan pada perangkat lain di kelasnya.

Tepatkah Beli Nintendo Switch Saat Game Smartphone Makin Asik?

Beli Nintendo Switch adalah impian yang baru saja muncul beberapa minggu belakangan ini di kepala saya. Apakah langkah tersebut tepat?
Baca Juga

Apa saja kelebihan dari smartphone RAM 6 GB, ASUS ZenFone Max Pro M1 6 GB? Apakah tepat membeli smartphone seharga Rp3,399 juta tersebut?

Buka Banyak Aplikasi Tetap Lancar

smartphone RAM 6 GB

Seperti yang kita ketahui ZenFone Max Pro M1 adalah smartphone yang dibekali dengan chipset Snapdragon 636. Chipset buatan Qualcomm tersebut memang mengutamakan keiritan baterai, namun berkat racikan tepat yang dilakukan oleh ASUS, pada smartphone RAM 6 GB tersebut saya menemukan hal lain.

Nah, penggunaan kapasitas RAM yang lebih besar membuat kemampuan smartphone RAM 6 GB dalam membuka banyak aplikasi jauh lebih baik. Saya pun yang gemar buka banyak aplikasi dan lupa menutup setelah digunakan, tidak perlu merasa khawatir perangkat akan menurun kinerjanya.

Review GameSir Z1, Gaming Keypad yang Kece Penampilan dan Kemampuannya!

GameSir kali ini menyuguhkan Z1. Saya pun berkesempatan untuk melakukan review GameSir Z1, gaming keypad yang bikin “makan ayam” terus.
Baca Juga

Kapasitas RAM memiliki pengaruh yang cukup besar dalam kemampuan sebuah perangkat dalam membuka aplikasi dengan jumlah yang banyak. Semakin besar RAM, maka jumlahnya aplikasi yang bisa dibuka pun akan lebih banyak.

Smartphone RAM 6 GB dari ASUS itu pun membuat saya betah untuk terus bersamanya. Jika kamu seperti saya, yang suka buka banyak aplikasi tapi tidak ingin merasa lag, maka perangkat ini adalah pilihan yang tepat.

Sangat Tepat Memadukan RAM Besar dan Android Murni

smartphone RAM 6 GB

Pada ZenFone Max Pro M1 kita disuguhkan dengan perangkat ASUS yang menyuguhkan Android murni, tanpa adanya hiasan UI. Inovasi tersebut membuat perangkat memiliki kinerja yang sangat mulus, dan tak pernah menunjukan kendala apapun.

Pada Asus ZenFone Max Pro M1 varian 4 GB, saya sudah merasakan kinerja yang sangat mulus. Perangkat tersebut mampu membuai saya untuk terus memainkannya. Android 8.0 yang ada di dalamnya pun tidak perlu lagi diragukan kemampuan. Nah, hal itu makin sempurna di varian 6 GB.

Review ASUS Zenfone 5: Smartphone Terjangkau Berfitur Overclock?

Jika di kelas premium ada ROG Phone, maka di kelas lain ada ASUS Zenfone 5 yang mampu memberikan segala hal yang mumpuni dengan harga terjangkau.
Baca Juga

Smartphone RAM 6 GB dari ASUS yang harganya 3 jutaan ini mampu memanjakan saya dengan kinerja yang super mulus. Android 8.1 yang langsung bisa didapatkan pengguna ketika mengaktifkan perangkat tersebut membuat perangkat makin ngebut dalam segala hal.

ASUS ZenFone Max Pro M1 varian 6 GB mampu melakukan multitask dengan sangat sempurna. Kemampuan splitscreen yang telah disuguhkan oleh perangkat tersebut dapat digunakan dengan sempurna.

Saya akan menjelaskan lebih lanjut mengenai kemampuan splitscreen mode yang sangat apik dari smartphone RAM 6 GB harga murah buatan ASUS tersebut di halaman berikutnya.