Unboxing Xiaomi Mi TV 4A, Seringkas Harga Jualnya!

unboxing xiaomi mi tv 4a

Pada awal bulan September ini Xiaomi memberikan kejutan ke pasar Indonesia. Kejutan yang diberikannya pun berupa smart TV yang telah lama muncul di dunia maya. Kali ini, saya pun berkesempatan untuk melakukan Unboxing Xiaomi Mi TV 4A, smart TV murah meriah.

Setelah saya sedikit mengenal beragam kemampuan yang ditawarkan oleh smart TV murah meriah dari Xiaomi tersebut pada acara peluncurannya, saya ingin mengenalnya lebih dalam lagi. Beruntunglah saya diberikan kesempatan tersebut, yang akan saya awali dengan unboxing Xiaomi Mi TV 4A.

Setelah penantian dua hari akan produk terbaru Xiaomi di Tanah Air itu untuk hadir ke tempat tinggal saya, akhirnya perangkat itu tiba. Unboxing Xiaomi Mi TV 4A pun saya mulai dengan rasa tidak sabar, namun tetap perlahan.

Xiaomi Mi TV 4A hadir dengan kotak yang sederhana. Pasalnya, saat saya menyambut produk itu yang baru turun dari “kereta kuda” yang mengantarkannya, saya melihat kotak besar berwarna cokelat. Saya pun tak melihat adanya logo Xiaomi di sekeliling sisi kotak tersebut.

unboxing xiaomi mi tv 4a

Pada awalnya, saya sedikit ragu, apakah saya benar-benar akan melakukan unboxing Xiaomi Mi TV 4A? Namun, pada sisi kiri kotak terdapat informasi yang menjelaskan jika di dalam kotak tersebut ada sebuah MI LED TV 4A.

Saya pun memulai unboxing Xiaomi Mi TV 4A dengan membuka bagian atas kotak. Hal pertama yang menyambut saya adalah styrofoam putih besar yang menjadi alas bagian atas TV, sekaligus tempat dari dua pasang kaki perangkat buatan Xiaomi tersebut.

Harga Smart TV Xiaomi Cuma Rp1,9 Juta! Apa Aja Kemampuannya?

Harga Smart TV Xiaomi yang baru saja diperkenalkan hanya Rp1,999 juta. Berikut segala kemampuannya yang mungkin bikin vendor lain minder.
Baca Juga

Ketika styrofoam tersebut saya pindahkan, saya langsung disambut dengan TV pintar buatan Xiaomi pertama yang ada di Indonesia.

Setelah TV tersebut diangkat, masih terdapat styrofoam bagian bawah, yang menjadi alasnya turut menjadi tempat dari Mi Remote TV, dan juga beberapa skrup. Terdapat 8 skrup yang terbagi menjadi dua jenis.

Skrup pertama bermanfaat untuk memperkuat kaki-kaki dari Mi TV 4A ketika hendak diletakan di meja. Sementara itu, satu jenis skrup yang lainnya bermanfaat untuk memperkuat pengguna jika ingin menggunakan wall mount.

Saya pun memilih untuk menempatkan Xiaomi Mi TV 4A pada salah satu meja yang berada di kamar.

Redmi 6A dan Redmi 6, Smartphone Murah Xiaomi di Tahun 2018 yang Makin Kece!

Kini Xiaomi telah memperkenalkan Redmi 6A dan Redmi 6 sebagai smartphone murah terbaru mereka di tahun 2018 ini. Berikut spesifikasi dari keduanya.
Baca Juga

Selesai sudah unboxing Xiaomi Mi TV 4A yang saya lakukan. Untuk mengetahui beragam kemampuan yang dimilikinya, maka akan saya jelaskan di artikel review nanti.