Bocor! Begini Tampilan Xiaomi Redmi Note 6, Ada Notch Kecilnya!

tampilan xiaomi redmi note 6

Walau Redmi 6A dan Redmi 6 telah hadir dengan harga yang memukau, para MiFans masih menunggu varian lain. Kini, varian yang dinantikan tersebut pun bocor di dunia maya Tampilan Xiaomi Redmi Note 6 pun lain dari dua varian sebelumnya.

Bocoran tampilan Xiaomi Redmi Note 6 itu terjadi di situs AliExpress Rusia. Pada situs tersebut nampak sebuah layar smartphone yang masih terpisah dari bagian tubuh utamanya. Baik bagian depan ataupun belakang layarnya tampil dengan gamblang.

Walau belum secara penuh, namun komponen layar tersebut telah menggambarkan tampilan Xiaomi Redmi Note 6 saat dilihat dari bagian depan nanti. Terlihat dengan jelas jika perangkat tersebut nantinya akan memiliki notch yang ukurannya cukup kecil.

Pada foto yang tersebar itu juga terlihat dengan jelas jika panel layar memenuhi hampir seluruh bagian. Dengan begitu, tampilan Xiaomi Redmi Note 6 nantinya nampak dipenuhi dengan display di bagian depannya, yang tentu menyesuaikan dirinya dengan trend di tahun ini.

tampilan xiaomi redmi note 6

Tampilan Xiaomi Redmi Note 6 itu juga seakan menegaskan posisinya sebagai varian teratas dari lini Redmi 6. Pada hari perkenalan Redmi 6A dan Redmi 6 pun Xiaomi tak menyinggung soal Redmi 6 Pro, dengan demikian nampaknya seri Redmi Pro akan benar-benar digantikan dengan Redmi Note secara global di tahun 2018 ini.

Berdasarkan bocoran tampilan Xiaomi Redmi Note 6 tersebut juga dapat diketahui ukuran perangkat itu sendiri. Redmi Note 6 akan menjadi smartphone dengan ukuran layar 6,18 inci. Ukuran notch-nya yang kecil akan menjadi tempat dari kamera selfie, earpiece speaker, dan juga sensor proximity.

Harga Smart TV Xiaomi Cuma Rp1,9 Juta! Apa Aja Kemampuannya?

Harga Smart TV Xiaomi yang baru saja diperkenalkan hanya Rp1,999 juta. Berikut segala kemampuannya yang mungkin bikin vendor lain minder.
Baca Juga

Berdasarkan harga yang tampil, harga dari layar serta digitizel Xiaomi Redmi Note 6 adalah RUB4059,83 atau sekitar Rp875 ribu. Perlu diingat, harga tersebut hanya berlaku untuk komponen layar dari perangkat itu saja.

Xiaomi Redmi Note 6 sendiri diyakini akan hadir sebagai smartphone yang dilengkapi chipset Snapdragon 660. Terdapat dua varian yang bisa dipilih oleh mereka yang mengincarnya. Kedua varian tersebut adalah 3/32 GB dan 4/64 GB.

Kira-kira, kapan Xiaomi Redmi Note 6 hadir ke pasar Indonesia? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya!