Nama Kode Samsung Galaxy Note10 Gambarkan Kemampuannya?

nama kode samsung galaxy note10

Masih hangat perbincangan netizen tentang Galaxy Note9, kini muncul kabar mengenai kode nama Samsung Galaxy Note10. Nama Kode Samsung Galaxy Note10 bocor ke dunia maya, yang konon menggambarkan kemampuannya.

Samsung memang terlihat melakukan pengembangan yang menggila pada S Pen, yang menjadi ciri khas lini Galaxy Note. Pada seri kesembilannya saja, S Pen dilengkapi dengan kemampuan yang unik. Namun, kemampuan dari pen khusus tersebut nampaknya makin meningkat, berdasarkan nama kode Samsung Galaxy Note10.

Bocornya nama kode Samsung Galaxy Note10 berawal dari kabar yang tersebar di sebuah situs Korea Selatan. Nama kode seri kesepuluh lini Galaxy Note tersebut adalah Da Vinci. Berkat namanya itu, tak heran jika banyak pihak yang meyakini akan terjadi perubahan menggila pada S Pen.

Kemampuan S Pen tergambarkan cukup jelas pada nama kode Samsung Galaxy Note10 itu. Da Vinci merupakan seniman terkenal yang lahir di Italia. Karya-karyanya masih dikagumi hingga saat ini, dan tak jarang menjadi inspirasi bagi banyak pihak, yang nampak Samsung termasuk di dalamnya.

nama kode samsung galaxy note10
sumber: Consumer Report

Nah, berkat nama Da Vinci yang dijadikan sebagai kode, maka pada Note10 nanti nampaknya kita akan disuguhkan dengan sebuah perangkat yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuan khusus tersebut juga ditujukan pada S Pen yang akan menemaninya nanti.

Fungsi dari S Pen sendiri telah meningkat pada Galaxy Note9. Seperti yang kita ketahui bersama, pada perangakat tersebut, S Pen bisa digunakan untuk beberapa aktifitas, seperti shutter jarak jauh yang memudahkan pengguna dalam mengambil foto.

Bocor! Begini Tampilan Xiaomi Redmi Note 6, Ada Notch Kecilnya!

Para MiFans masih menunggu varian lain dari Redmi 6? Jawaban nampaknya hadir, dan tampilan Xiaomi Redmi Note 6 pun lain dari yang sebelumnya.
Baca Juga

Nah, berdasarkan nama kode Samsung Galaxy Note10, kemungkinan besar kemampuannya akan meningkat lebih jauh. Sehingga, lebih banyak hal yang bisa dilakukan oleh penggunanya dengan pen khusus tersebut.

Sementara itu, laporan lain menyebutkan jika Galaxy Note10 akan megalami perubahan besar dair sisi desain. Samsung dikabarkan telah melirik beberapa desain panel depan. Sehingga, perubahan desain nampak menjadi hal yang sangat mungkin terjadi.


Pun demikian, masih terlalu cepat untuk semua spekulasi tersebut dipercaya. Yang pasti adalah nama kode Samsung Galaxy Note10, Da Vinci adalah langkah untuk mencari bocoran-bocoran lainnya yang mungkin saja akan tersebar di dunia maya seiring berjalannya waktu.