Setelah TV, Kini Smartwatch Xiaomi Bersiap Muncul di Pasaran?

smartwatch xiaomi

Beberapa waktu lalu, Indonesia telah dihebohkan dengan kehadiran TV pintar dari Xiaomi yang harganya susah untuk ditelaah. Nah, kali ini, walau bukan di Indonesia, Smartwatch Xiaomi juga digosipkan xiaom muncul di pasaran.

Xiaomi memang terus mengembangkan sayapnya di seluruh lini yang bisa dijangkau, termasuk kini segmen smartwatch. Melalui sebuah brand yang ditopangnya, Huami Amazfit, smartwatch Xiaomi dipercaya akan muncul pada tanggal 19 September mendatang.

Gosip mengenai smartwatch Xiaomi ini menyebar setelah akun Twitter @bang_gogo_ mengunggah sebuah poster. Pada poster tersebut terdapat untaian kata dari bahasa Inggris, yang menyebutkan “Amaze the Life, Fit the Future”, yang tidak heran jika dihubungkan dengan gawai kebugaran.

Tidak hanya satu gambar yang diunggah oleh akun tersebut. Setidaknya terdapat tiga gambar yang diunggah, dua diantaranya merupakan kotak dari perangkat tersebut.

Kotak itu turut dibuka, yang mana di dalamnya juga terdapat gambar superhero Marvel yang berkumpul dalam satu skuad. Yup, skuad yang dimaksud adalah Avengers. Smartwatch Xiaomi itupun nampak menjalin kerjasama dengan film Avengers: Infinity War, sehingga nilai jual dari jam pintar itu akan semakin meningkat.

Smartwatch Xiaomi yang berasal dari Huami Amazfit tersebut dipercaya akan hadir sebagai jam tangan pintar. Piranti lunak kelas jempolan nan cerdas dipercaya akan tersemat di dalamnya. Nah, Huami sendiri merupakan brand yang telah memperkenalkan perangkat dengan harga mulai dari USD50 hingga USD200.

Unboxing Xiaomi Mi TV 4A, Seringkas Harga Jualnya!

Pada awal bulan September ini Xiaomi memberikan kejutan ke pasar Indonesia. Saya pun berkesempatan untuk melakukan Unboxing Xiaomi Mi TV 4A
Baca Juga

Jarak harga tersebut tentu dibedakan oleh fungsi serta kemampuannya. Untuk perangkat dengan harga USD50 atau sekitar Rp720 ribu, maka jam tangan yang disuguhkan hanya memiliki kemampuan menghitung langkah kaki.

Sementara itu, untuk harga USD200 atau sekitar Rp2,8 juta, maka penggunanya akan mendapatkan jam tangan pintar yang sudah dilengkapi dengan GPS. Tidak hanya itu, harga tersebut juga termasuk untuk sebuah perangkat yang telah memiliki kemampuan ketahanan air 5 ATM.

Dengan demikian, smartwatch Xiaomi dengan brand Huami tersebut nampak sangat menjanjikan dengan muncul secara global di tanggal 19 September nanti.

Sementara itu, 17 September nanti akan menjadi hari perangkat tersebut diperkenalkan pertama kalinya di Beijing. Semoga saja, perangkat tersebut turut dihadirkan oleh Xiaomi ke Indonesia.