Wujud Razer Phone 2 Tidak Berbeda dari Versi Tahun Lalu!

wujud razer phone 2

Beberapa waktu lalu Teknosaurus.com telah mengabarkan jika Razer Phone 2 akan benar-benar muncul, bukan lagi isapan jempol belaka. Sayang, berdasarkan kabar terbaru yang saya raih, wujud Razer Phone 2 tidak akan berbeda dari versi tahun lalunya.

Kehadiran smartphone khusus gamer dari perusahaan yang getol menghadirkan peripheral gaming tersebut memang telah dikonfirmasikan. Namun, wujud Razer Phone 2 masih menjadi tanda tanya besar, karena sebelum kabar ini turun, belum ada pihak yang mengetahuinya.

Walau hasil benchmark perangkat yang melanjuti keikutsertaan Razer di pasar smartphone tersebut telah keluar, namun belum ada bocoran mengenai wujud Razer Phone 2. Hal itu tentu membuat banyak pihak, terutama mereka yang gemar akan brand berlogokan tiga ular tersebut menjadi penasaran.

Wujud Razer Phone 2 pun seakan menjadi misteri yang sulit dipecahkan. Namun, saat ini telah muncul sebuah gambar yang menkomparasikan antara versi pertama dengan versi tahun ini. Apakah kamu bisa melihat perbedaan diantara keduanya?

wujud razer phone 2
sumber: Android Headlines

Yup, walaupun dari keduanya tidak ada yang dapat dibedakan, namun perangkat di sebelah kiri adalah Razer Phone, dan yang di sebelah kanan adalah Razer Phone 2. Bagi saya yang berkaca mata, mungkin perbedaan akan sulit untuk ditentukan. Ini niatnya mau sarkas, kena ga?

Sayang, setelah saya menanyakan beberapa rekan yang memiliki mata bagus, wujud Razer Phone 2 dan Razer Phone dianggap tidak memiliki perbedaan. Hal itu membuat saya terkejut, karena pastinya sebuah vendor akan membuat perubahan menggila untuk menarik perhatian orang di seri kedua perangkatnya.

Bikin Bongkar Tabungan, Kali ini Razer Phone 2 Dipercaya Hadir Pada Akhir 2018!

Setelah versi pertamanya, Razer Phone 2 dipercaya akan hadir pada akhir tahun 2018 ini. Hal itu bahkan dikatakan langsung oleh orang penting Razer.
Baca Juga

Dari foto wujud Razer Phone 2 yang dibandingkan dengan Razer Phone tersebut, terlihat jika Razer enggan untuk melakukan perubahan dari sisi desain. Bezel besar yang sering dikeluhkan oleh banyak orang dari versi tahun lalu, belum hilang pada versi yang akan meluncur di tahun 2018 ini.

Bagian atas serta bawah layar juga masih memiliki ruang yang besar. Memang, ruang tersebut akan menjadi tempat dari dual speaker, namun apakah Razer belum menemukan inovasi lain untuk membuat wujud Razer Phone 2 menjadi lebih menarik?


Razer Phone 2 sendiri dipercaya akan hadir sebagai smartphone yang dibekali Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage 512 GB. Berdasarkan benchmark yang telah dilakukan, perangkat tersebut berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Razer Phone 2 akan menjadi perangkat menarik yang meluncur di tanggal 10 Oktober mendatang.