Google Pixel 3 Hadir Dalam Tiga Pilihan Warna! Tanpa Notch?

google pixel 3

Google telah ikut menghadirkan perangkat smartphone sejak tiga tahun lalu. Dan di tahun ini, perusahaan mesin pencari tersebut akan menghadirkan Google Pixel 3. Sesuai dengan serinya, perangkat tersebut akan hadir dalam tiga pilihan warna.

Seperti kebanyakan vendor smartphone lainnya, Google juga menghadirkan pilihan warna yang unik pada Google Pixel 3. Dengan demikian, pengguna nantinya akan disuguhkan dengan warna putih, hitam, dan satu warna lagi yang nampak dengan sebutan Mint (seperti biru langit).

Waktu kehadiran Google Pixel 3 diprediksi serupa dengan seri tahun lalunya, Pixel 2. Jika hal itu benar, maka kita akan melihat perangkat tersebut pada bulan Oktober mendatang. Selang sebulan dari iPhone Xs yang telah diperkenalkan beberapa hari lalu.

Munculnya kabar mengenai pilihan warna Google Pixel 3 tersebut juga didukung oleh website promosi yang telah diluncurkan oleh Google. Pada website yang dimaksud, nama Google tertulis pada pojok kiri atas, yang dilanjuti dengan kalimat singkat “Coming Soon”.

google pixel 3

Tepat di sebelahnya terdapat gambar 3D yang membuat khayalan kita akan melayang jauh mengenai wujud dari perangkat tersebut. Gambar itu pun akan bergerak dua arah (kiri dan kanan), yang disesuaikan dengan pergerakan kursor di dalam halaman website.

Berkat munculnya website yang menjadi langkah awal Google mempromosikan Pixel 3 tersebut tak salah jika kita menebak desain dari perangkat itu. Berdasarkan gambar, besar kemungkinan Google Pixel 3 akan hadir dengan desain Full View Display.

Wujud Razer Phone 2 Tidak Berbeda dari Versi Tahun Lalu!

Razer Phone 2 akan benar-benar muncul, bukan lagi isapan jempol belaka. Sayang, wujud Razer Phone 2 tidak akan berbeda dari versi tahun lalunya.
Baca Juga

Tidak ada penampakan Notch pada siluet 3D yang ditampilkan di dalam website promosi tersebut. Sehingga, sangat mungkin jika Pixel 3 akan hadir sebagai smartphone dengan kamera (mungkin hanya kamera depan) yang ditopang oleh motor penggerak.

Dengan begitu, mungkin nantinya kita akan mendapati kamera dari Google Pixel 3 akan muncul hanya saat dibutuhkan. Mungkin Vivo Nex S bisa menjadi bayangan kita sementara akan wujud dari perangkat yang melanjuti era smartphone Google.

google pixel 3
Vivo Nex S

Sayangnya, hingga sekarang belum diketahui spesifikasi dari perangkat yang tengah kita bicarakan ini. Namun, yang dapat dipastik adalah Pixel 3 akan menjadi smartphone flagship yang tentu dibekali oleh chipset terbaik Qualcomm di tahun 2018.

Kira-kira, berapa harga yang harus dibayar oleh mereka yang ingin memiliki perangkat itu nantinya?