Muncul Kabar Sedih, Layanan Aplikasi Path Tutup?

aplikasi path tutup

Kembali muncul kabar duka seputar dunia teknologi. Berdasarkan sebuah kabar yang tersebar di dunia maya, layanan aplikasi Path tutup dalam waktu dekat. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh pihak mereka.

Walau belum perusahaan belum melakukan konfirmasi kepada media, namun berdasarkan sebuah screenshot yang tersebar di dunia maya, dalam waktu dekat aplikasi Path tutup. Tentu, hal ini menjadi kabar yang menyedihkan bagi pengguna aplikasi yang didominasi oleh warna merah tersebut.

Kabar yang menyedihkan mengenai layanan aplikasi Path tutup ini pertama kali saya temui dari unggahan screenshot salah satu teman di Facebook. Berdasarkan screenshot tersebut, diketahui jika Path menyebarkan kabar layanannya akan segera disudahi.

Tentu munculnya screenshot aplikasi Path tutup tersebut di timeline FB tak membuat saya langsung percaya. Saya pun melakukan penelusuran dengan mengunduh kembali aplikasi yang sudah saya tinggalkan sejak bulan September 2017 lalu itu.

aplikasi path tutup

Sayangnya, saya tak menemukan gambar yang membicarakan layanan aplikasi Path tutup dari platform itu sendiri. Hal itu tak membuat saya lantas menilai kabar tersebut sebagai HOAX, yang pada akhirnya mendorong saya untuk menelusuri halaman Google.

Berdasarkan informasi yang saya raih dari laman Liputan6, terdapat pula pengguna Twitter yang menyebarkan kabar yang serupa. Gambar yang menunjukan kabar aplikasi Path tutup dalam waktu dekat tersebut memiliki judul “The Last Goodbye”.

Kini Aplikasi Iflix Tawarkan Layanan Gratis Seumur Hidup!

Aplikasi Iflix adalah layanan streaming dengan pilihan layanan berbayar. Namun, kini pengguna ditawarkan dengan layanan gratis seumur hidup.
Baca Juga

Pada gambar itu diketahui jika “The Last Goodbye” disebarkan melalui layanan sponsored di halaman Path. Konon, pengumuman itu muncul untuk memberikan kabar kepada pengguna yang masih aktif menggunakan aplikasi merah tersebut.

Pada pengumuman tersebut tertulis, “Dengan sangat menyesal kami memberitahukan kepada Anda jika Path akan berhenti beroperasi.” Tentu, pengumuman tersebut akan sangat tidak lucu jika hanya berupa HOAX.

aplikasi path tutup

Tidak hanya itu, pihak Path juga menyarankan pengguna untuk mengunjungi sebuah website terkait proses refund, yang mungkin berhubungan dengan segala purchase yang pernah dilakukan oleh pengguna. Jadi, Path seakan ingin meninggalkan kesan yang baik kepada pengguna.

Path sendiri merupakan aplikasi yang telah berdiri sejak tahun 2010 lalu. Aplikasi tersebut menawarkan sensasi yang berbeda, karena segala unggahan penggunanya bersifat tertutup, dan hanya bisa dilihat oleh orang yang telah terdaftar sebagai teman.