Unboxing Xiaomi Redmi 6, Makin Ringkas Makin Menggoda!

unboxing xiaomi redmi 6

Redmi 6A dan Redmi 6 telah melenggang ke pasar Indonesia. Saya pun beruntung diberikan kesempatan untuk melalui petualangan bersama salah satunya, yakni Redmi 6. Sebelum petualangan saya dimulai, terlebih dahulu saya akan menceritakan pengalaman unboxing Xiaomi Redmi 6.

Pengalaman unboxing Xiaomi Redmi 6 ini saya bagikan untuk memberikan gambaran tentang apa saja yang akan kamu tatap untuk pertama kalinya ketika memiliki perangkat tersebut. Dengan begitu, kamu bisa memastikan hal-hal apa saja yang wajib kamu dapatkan.

Dengan mengikuti artikel unboxing Xiaomi Redmi 6 ini, kamu juga bisa memastikan uang sebesar Rp2,399 juta yang kamu keluarkan tidak percuma. Segala hal yang ada di dalam kotaknya pun akan menyempurnakan kamu dalam menggunakan smartphone tersebut.

Xiaomi Redmi 6 hadir sebagai smartphone yang dibalut dengan kotak berwarna oranye. Warna kotak tersebut juga mengindikasikan jika perangkat yang ada di dalam artikel unboxing Xiaomi Redmi 6 resmi, dan dibuat di Indonesia.

unboxing xiaomi redmi 6
maaf ya, mimin udah buka duluan sebelum di foto. hehehe

Setelah kotak tersebut dibuka, hal pertama yang saya temui adalah sebuah smartphone yang masih dilindungi oleh plastik pelindung sementara di bagian layarnya. Plastik tersebut akan melindungi layar perangkat ketika masih berada di dalam kotak.

Selesai melepas plastik tersebut dan mengangkat Redmi 6, tepat dibaliknya dapat ditemui kartu manual sekaligus kartu garansi. Dengan adanya kedua hal tersebut, maka pengguna bisa mengetahui beberapa hal yang ditawarkan oleh Redmi 6, sekaligus menjamin keamanan produk.

Redmi 6A dan Redmi 6, Smartphone Murah Xiaomi di Tahun 2018 yang Makin Kece!

Kini Xiaomi telah memperkenalkan Redmi 6A dan Redmi 6 sebagai smartphone murah terbaru mereka di tahun 2018 ini. Berikut spesifikasi dari keduanya.
Baca Juga

Kegiatan unboxing Xiaomi Redmi 6 saya lanjuti dengan mencari kabel USB dan juga adapter yang menjadi dua alat penting dalam mengisi ulang baterai dari perangkat tersebut. Rupanya, kedua perangkat tersebut berada di bagian dasar kotak.

Penemuan saya pun belum berakhir. Pada bagian yang benar-benar dalam di kotak tersebut, pengguna juga akan disuguhkan dengan SIM Ejector. Sebuah standart yang terus dipertahankan oleh semua vendor saat ini.

Nah itulah hasil unboxing Xiaomi Redmi 6. Perangkat tersebut akan menemani aktivitas saya dalam beberapa hari ke depan. Segala hal yang saya temukan nanti akan turut disampaikan kepada kalian, nantikan ya!