Ini 5 Aplikasi Kencan yang Bisa Sempurnakan Traveling Kamu!

aplikasi kencan
sumber: forbes

Traveling sendirian ke berbagai tempat memang jadi aktivitas yang menyenangkan. Namun, kamu pasti akan merasa kesepian. Nah, ada 5 aplikasi kencan yang bisa membuat momen traveling kamu makin menyenangkan.

Ketika kamu traveling secara solo, tentu hal-hal menarik akan kamu temui, seperti tempat-tempat unik, makanan enak, dan mengetahui kekayaan budaya yang sebelumnya mungkin tidak kamu ketahui. Sayangnya, sendirian itu tidak selamanya menyenangkan.

Maka dari itu, kamu akan butuh teman yang dapat kamu temui di 5 aplikasi kencan yang telah saya persiapkan ini!

Tinder

aplikasi kencan

Siapa yang tidak tahu Tinder? Tinder merupakan aplikasi kencan paling populer di dunia saat ini. Dengan lebih dari 50 juta pengguna, maka aplikasi tersebut bisa dibilang paling tepat dalam menemukan teman kencan yang akan menyempurnakan momen traveling kamu.

Adanya fitur GPS di dalam aplikasi kencan ini membuatnya bisa mempertemukan kamu dengan pengguna lain di area yang sama. Selain itu, kamu juga bisa menentukan sendiri lokasi pencarian, yang mungkin lebih sesuai dengan keinginanmu, dengan memanfaatkan fitur Tinder Plus.

Muncul Kabar Sedih, Layanan Aplikasi Path Tutup?

Kembali muncul kabar duka, berdasarkan sebuah kabar yang tersebar di dunia maya, layanan aplikasi Path tutup dalam waktu dekat
Baca Juga

Saat menemukan orang yang dirasa tepat, kamu cukul menggeser ke kanan. Jika dirasa orang tersebut kurang tepat, maka kamu bisa menggesernya ke kiri. Jika orang yang kamu rasa tepat tersebut juga menggeser layar ke kanan, maka akan secara otomatis kamu akan terhubung dengannya dalam sebuah chat.

Misstravel

aplikasi kencan

Jika Tinder merupakan aplikasi kencan yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan, maka lain halnya dengan Misstravel. Para kaum hawa biasanya merasa lebih aman jika bersama kaum hawa lainnya, nah Misstravel ini adalah aplikasi yang tepat.

Aplikasi kencan yang memfokuskan diri pada pengguna perempuan ini akan mencocokan penggunanya dengan pilihan lokasi traveling mereka. Dengan begitu, kamu bisa menemukan teman traveling dengan tujuan yang sama.

Benarkah Tik Tok Aplikasi yang Bahaya Bagi Remaja? Atau Bermanfaat?

Pada Selasa (3/7), pemerintah secara resmi memblokir Tik Tok. Lalu, apakah benar Tik Tok aplikasi yang bahaya bagi remaja? Atau bermanfaat?
Baca Juga

Ventoura

aplikasi kencan

Ventoura adalah aplikasi kencan yang tidak hanya mempertemukan kamu dengan jodoh, namun juga teman baru. Aplikasi ini akan membuat kamu terhubung dengan sesama traveler maupun warga lokal yang siap menjadi host selama perjalananmu.

Untuk dapat menggunakan aplikasi kencan ini terbilang mudah. Kamu cukup memasukan negara atau kota tujuan, secara otomatis aplikasi akan menghubungkan kamu dengan pengguna yang memiliki tujuan yang sama, atau berlokasi di tempat yang dimaksud.

Kini Aplikasi Iflix Tawarkan Layanan Gratis Seumur Hidup!

Aplikasi Iflix adalah layanan streaming dengan pilihan layanan berbayar. Namun, kini pengguna ditawarkan dengan layanan gratis seumur hidup.
Baca Juga

OkCupid Dating

aplikasi kencan

Tidak hanya tujuan traveling yang sama yang dapat mempertemukan kamu dengan jodoh, namun juga ketertarikan yang sama. Nah, aplikasi kencan bernama OkCupid Dating adalah aplikasi yang tepat jika kamu berpikir akan hal itu.

Uniknya, ketika kamu mendaftarkan diri ke aplikasi kencan ini, maka akan ada sederet pertanyaan untuk menggali ketertarikanmu. Dengan demikian, kamu hanya akan dipertemukan dengan teman yang memiliki ketertarikan yang sesuai dengan ketertarikanmu.

Ini Aplikasi Windows 95 untuk Kamu yang Ingin “Nostalgila”

Mungkin kamu pernah merasakan sistem operasi Windows 95. Sekarang kamu juga bisa menggunakan aplikasi Windows 95 untuk kamu yang ingin nostalgia.
Baca Juga

Namun, jika pada aplikasi kencan lain kamu bisa memulai chat saat dinilai match, tidak pada aplikasi ini. Kamu bisa langsung memulai chatting dengan pengguna yang kamu sukai.

Badoo

aplikasi kencan

Tidak perlu bingung apabila Anda sulit menemukan teman saat traveling. Badoo adalah aplikasi kencan yang tepat apabila Anda mencari teman kencan, atau sekedar teman hangout selama traveling ke berbagai negara. Dengan pengguna lebih dari 340 juta orang, maka Anda tidak akan kesulitan untuk bertemu dengan orang-orang yang menarik.

Aplikasi ini juga memiliki proses verifikasi yang cukup panjang jadi tidak ada yang akan menipu Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat bertemu orang orang-orang yang berada di sekitar Anda, karena aplikasi ini juga memanfaatkan GPS. Hal yang unik dari aplikasi ini adalah Anda dapat bertemu dengan lawan jenis yang memiliki kemiripan dengan selebriti.

Mengenal Lebih Jauh Aplikasi Tik Tok, Langkah Kilat Untuk Jadi Artis?

Tiap tahunnya kita akan melihat aplikasi yang fenomenal, yang nampaknya tahun ini predikat tersebut harus jatuh ke aplikasi Tik Tok
Baca Juga

Jadi apabila Anda memiliki fantasi untuk bertemu dengan selebriti, mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternatifnya. Apabila Anda saling tertarik dengan pengguna lain, Anda juga bisa chatting maupun video call untuk membangun chemistry dan kepercayaan.

Uniknya, aplikasi kencan ini juga bisa digunakan di seluruh dunia. Mulai dari Jepang, Spanyol, Jerman, Perancis, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Taiwan, Tiongkok, dan masih banyak lagi.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari jodoh dari tanah asing pun kini semakin mudah. Anda hanya perlu kelima aplikasi di atas, dan tiket penerbangan dari Malaysia Air untuk menjemput jodoh dengan nyaman.