Review Xiaomi Mi TV 4A, Asiknya Pakai TV Pintar yang Ga Pake Mahal!

Built-in Chromecast yang Membahagiakan

review xiaomi mi tv 4a

Seperti yang kita ketahui bersama, Xiaomi Mi TV 4A telah built-in Chromecast, fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna perangkat Android untuk menampilkan display mereka secara mudah ke sebuah TV pintar.

Dengan adanya penawaran tersebut, aktivitas review Xiaomi Mi TV 4A yang saya lalui pun cukup menyenangkan. Pasalnya, saya dengan mudah menjadikan TV pintar tersebut sebagai display yang memperlebar pandangan saya saat menggunakan smartphone.

Review Xiaomi Redmi S2, Si Jago Selfie yang Pintar Memanjakan Penggunanya!

Redmi S2 hadir sebagai pilihan perangkat selfie dari Xiaomi yang dibalut dengn harga murah. Pun demikian, rupanya perangkat tersebut sangatlah pintar dalam memanjakan penggunanya. Hal tersebut saya sadari ketika telah melakukan review Xiaomi Redmi S2.
Baca Juga

Contohnya saja, saya bisa menampilkan gameplay Mobile Legends ke Xiaomi Mi TV 4A. Hanya saja, pengguna membutuhkan jaringan yang super cepat. Saya yang memiliki internet berkecepatan 20 Mbps dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan sempurna.

Jika tidak, bisa dijamin saat kamu memanfaatkan fitur tersebut, maka terjadi lag yang sulit untuk dijelaskan. Terdapat jarak yang sangat jauh antara suara dengan gerakan dari objek yang kamu tampilkan ke TV melalui fitur Chromecast.

Ga Perlu Pegel Pegang Smartphone untuk Nonton Film

review xiaomi mi tv 4a

Sebagai sebuah smart TV, maka Xiaomi Mi TV 4A bisa kamu manfaatkan untuk menikmati beragam konten. Tidak hanya sekedar menyaksikan YouTube, kamu juga bisa mengakses beberapa aplikasi streaming film yang telah menjalin kerjasama dengan Xiaomi.

Saat melakukan review Xiaomi Mi TV 4A, tentu hal utama yang saya lakukan mencicipi beberapa aplikasi streaming flm, seperti iFlix, HOOQ, dan Catchplay. Ketiga aplikasi tersebut paling dapat diandalkan untuk menyaksikan film melalui TV pintar buatan Xiaomi.

Review Nokia 8, Pilihan Tepat Bagi yang Isi Kantongnya Lagi Ga Banyak!

Pada Oktober 2017 lalu, Nokia secara resmi memperkenalkan perangkat flagship senjata pertarungannya di pasar smartphone, yakni Nokia 8. Tepat satu bulan lalu, saya pun berkesempatan untuk memulai petualangan bersama perangkat tersebut, dalam tajuk review Nokia 8.
Baca Juga

Saya bisa melemparkan konten yang ingin ditonton, dengan terlebih dahulu membuka salah satu aplikasi tersebut di dalam smartphone saya. Setelah membuka aplikasi yang diinginkan, saya cukup memilih tanda transfer ke TV yang ada di pojok kanan halaman utama aplikasi.

Aplikasi akan memindai perangkat yang bisa menjadi tempat menonton, dan pada kasus saya muncul Mi TV. Setelah memilihnya, saya tinggal menentukan film apa yang ingin dinikmati, tanpa perlu pegal pegang smartphone lagi selama menyaksikan film yang diinginkan.

Bagaimana dengan Mi Remote TV? Apa aja ya kemampuan yang dimilikinya? Jangan ragu kunjungi halaman terakhir!