Paket Baru Xiaomi Mengejek iPhone Terbaru yang Dianggap Mahal

xiaomi mengejek iphone

Baru saja Apple memamerkan produk iPhone baru mereka, langsung mendapat “serangan” dari Xiaomi. Ya, baru-baru ini muncul berbagai paket di situs Xiaomi, yang menunjukkan Xiaomi mengejek iPhone terbaru yang dianggap mahal.

Paket ini tersedia langsung di situs resmi pusat Xiaomi dari Tiongkok. Paket ini menunjukkan nama yang sama persis dengan model terbaru dari iPhone, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Xiaomi dengan sengaja memberi nama yang sama persis di setiap paketnya. Terdapat 3 paket penjualan produk-produk Xiaomi, yaitu pake XR Suit, XS Suit dan XS Max Suit. Dengan membeli salah satu dari paket tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai produk Xiaomi dengan harga yang sama persis dengan harga satu unit iPhone seri terbaru.

Sebagai contoh, jika kamu membeli XR Suit dengan harga sekitar 6.499 Yuan atau sekitar USD950, kamu bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi 8 SE, Mi Notebook Air berukuran 12 inci, Mi Band 3 dan Mi Bluetooth Mini headset, di mana harga tersebut adalah harga satu unit iPhone XR yang dijual di negara Tiongkok.

xiaomi mengejek iphone
XS Max Suit yang seharga 1 unit iphone XS Max, kamu bisa mendapatkan berbagai produk Xiaomi high-end

Jika kamu membeli XS Suit dengan harga sekitar 8.699 Yuan atau sekitar USD1.270, kamu bisa mendapatkan smartphone Mi MIX 2S , Mi Notebook Air berukuran 13 inci, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth Mini Headset, di mana harga tersebtu setara dengan iPhone XS.

Sedangkan untuk paket XS Suit Max dengan harga sekitar 9.599 Yuan atau sekitar USD1.400, kamu bisa mendapatkan smartphone Mi 8, Mi Notebook Pro laptop, Mi Band 3,  dan Mi Bluetooth neckband, yang di mana harga tersebut setara dengan satu unit iPhone XS Max.

iPhone XS, XS Max dan XR Tidak Disertai Dongle Headphone

Apple merilis iPhone XS, XS Max dan XR ternyata tanpa dongle headphone. Sehingga mau tidak mau kamu harus membeli aksesoris itu sendiri.
Baca Juga

Apple memang baru-baru ini akan merilis model iPhone baru mereka, yaitu iPhone XS, XS Max serta iPhone XR. Di negara asalnya sendiri, Amerika Serikat harga jual dimulai dari harga USD749 untuk iPhone XR, USD949 untuk iPhone XS dan USD1.049 untuk iPhone XS Max.

Untuk di negara Tiongkok sendiri ternyata dijual dengan harga lebih mahal yaitu untuk iPhone XR seharga USD950, iPhone XS seharga USD1.270 dan iPhone XS Max seharga USD1.400.


Paket-paket yang ditawarkan Xiaomi, memang sangat menunjukkan bahwa Xiaomi mengejek iPhone yang tergolong mahal.

Xiaomi cukup terkenal di Indonesia dan menawarkan spesifikasi produk yang murah meriah. Cukup wajar memang, jika Xiaomi di Tiongkok berani mengambil langkah yang menunjukkan Xiaomi mengejek iPhone melalui paket yang dipamerkan.

Kamu bisa melihat berbagai paket tersebut di situs Xiaomi.