Samsung Menjanjikan Banyaknya Inovasi Galaxy S10! Apa Saja?

fitur baru samsung galaxy s10

Tahun ini adalah tahun telah rilisnya Samsung Galaxy S9 serta Samsung Galaxy Note 9. Menariknya, telah banyak isu-isu yang beredar mengenai akan rilisnya Galaxy S10 yang juga menjadi flagship selanjutnya dari Samsung. Isu-isu tersebut biasanya isi dari inovasi Galaxy S10.

Inovasi Galaxy S10 adalah salah satu topik yang menarik untuk diperbincangkan. Mengingat produk flagship Samsung memang salah satu yang sangat diminati oleh banyak orang. Hanya saja, banyak juga tidak akan ada banyak inovasi Galaxy S10 ketika rilis nanti atau bisa kita sebut hanya sedikit perubahan pada Galaxy S10.

DJ Koh, CEO dari Samsung Mobile justru membantah hal tersebut. Koh mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan memiliki perubahan desain yang sangat menjanjikan.

Hal ini disampaikan DJ Koh kepada salah satu media Tiongkok, yang dilansir dari SamMobile. Samsung memang tidak akan membuat Galaxy S10 benar-benar out of the box seperti Samsung Galaxy yang dapat dilipat. Melainkan memiliki kemiripan dengan flagship Samsung seri S sebelumnya.

fitur baru samsung galaxy s10
Triple Lens Camera Samsung Galaxy S10 yang bisa melakukan zoom hingga 3x

Galaxy S10 akan memiliki gap rasio screen-to-body lebih besar, sehingga menjadikan S10 seperti tanpa bezel. Galaxy S10 juga akan memiliki ukuran yang lebih ramping dibanding para saudara sebelumnya.

Galaxy S10 diperkirakan akan memiliki tiga lensa kamera yang juga menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki tiga kamera belakang. Hal itu pula yang menjadi perubahan yang besar bagi Galaxy S series.

Akan Menjadi Standar, Samsung Tengah Menyiapkan Kartu RAM 32 GB!

Saat ini, satu kartu RAM paling besar 16 GB yang telah beredar di pasaran. Diam-diam Samsung tengah menyiapkan kartu RAM 32 GB untuk dilepas ke pasaran.
Baca Juga

Koh juga menyebutkan bahwa Galaxy S10 akan memiliki berbagai jenis warna yang “luar biasa”. Warna yang disediakan di Galaxy S10 nanti, memiliki warna yang sangat berbeda dengan warna-warna smartphone yang pernah dirilis.

Jika kita lihat ke belakang, Samsung pernah merilis Samsung Galaxy S6 Edge dengan warna Emerald Green. Ada kemungkinan Samsung juga akan mengaplikasikan warna tersebut ke Galaxy S10.


Hingga saat ini belum ada spesifikasi detil mengenai Samsung Galaxy S10 ini. Ya semoga saja Samsung bisa memberikan kejutan sesuai ekspektasi para penggemarnya.