Bersiaplah Untuk Bernostalgia dengan Sony PlayStation Classic!

Setelah menghadirkan PS4 edisi spesial untuk merayakan penjualan konsolnya yang menggila, perusahaan konsol asal Jepang akan dalam waktu dekat akan menghadirkan Sony PlayStation Classic. Konsol jadul “baru” itu pun bisa membuat para gamer tahun 90’an bernostalgia.

Kehadiran Sony PlayStation Classic tersebut bertujuan untuk merayakan hari jadi dari konsol buatan Sony yang mendunia, PlayStation. Konsol yang dijamin membuat kebahagiaan kepada para gamer tahun 90’an tersebut akan dirilis pada 3 Desember mendatang.

Sony PlayStation Classic memiliki penampilan yang serupa dengan konsol yang diluncurkan oleh Sony pada 3 Desember 1994. Dengan demikian, Sony benar-benar serius dalam merayakan usia PlayStation yang akan menginjak ke 24 tahun pada tanggal tersebut.

Pada Sony PlayStation Classic kamu tidak hanya melihat penampilan yang serupa, namun juga kehadiran tombol-tombol, seperti power, open, dan reset. Lokasi dari tempat CD game ditempatkan pun dibuat semirip mungkin.

Ketika kamu mengeluarkan uang sebesar USD99 atau sekitar Rp1,4 juta untuk memiliki konsol tersebut, maka kamu juga akan mendapatkan dua controller. Tidak hanya itu, konsol itu juga akan ditemani oleh 20 games, yang terdiri dari Final Fantasy VII, Tekken 3, Ridge Racer Type 4, Wild Arms, dan yang lainnya.

Konsol klasik dari Sony yang dihadirkan dalam versi lebih segar tersebut akan menyuguhkan pengalaman plug and play yang sempurna. Pengguna juga akan merasakan kembali fitur terbaik yang mulai memudar saat ini, local multiplayer pada judul-judul game yang mendukung.

Jual 500 Juta Konsol, Sony Hadirkan PlayStation 4 Edisi Spesial Memory 2 TB!

Untuk merayakan pencapaian penjualan 500 juta unit konsol keluarannya, Sony menghadirkan PlayStation 4 edisi spesial memory 2 TB.
Baca Juga

Sony PlayStation classic tersebut seakan menantang secara langsung Super Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition yang telah diluncurkan terlebih dahulu oleh Nintendo, pada tahun 2017 silam. Tentu, apapun alasannya, para gamer tetaplah menjadi pihak yang akan mendapatkan kebahagiaan paling tertinggi.

Sayangnya, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah konsol tersebut juga akan dihadirkan ke Indonesia. Namun, sebagai negara dengan jumlah pengguna PlayStation yang terbilang tinggi, sangat disayangkan jika Sony melewati Indonesia.

Konsol klasik yang berukuran 45% lebih kecil dari versi awalnya tersebut akan dirilis pertama kali di Jepang, sesuai dengan catatan sejarah pada peluncuran PlayStation 1. Setelahnya, perangkat tersebut akan disebarkan ke regional yang dipilihnya. Informasi lengkap bisa kamu lihat di sini.